Ternyata Hanya Ada 4 Pusat Perbelanjaan Murah di Kabupaten Bungo, Tempat Belanja Penuhi Kebutuhan, Apa Saja?

- 12 Januari 2023, 13:09 WIB
Ilustrasi Tempat Belanja. Ternyata Hanya Ada 4 Pusat Perbelanjaan Murah di Kabupaten Bungo, Tempat Belanja Penuhi Kebutuhan, Apa Saja?/Tangkapan Layar/pixabay.com
Ilustrasi Tempat Belanja. Ternyata Hanya Ada 4 Pusat Perbelanjaan Murah di Kabupaten Bungo, Tempat Belanja Penuhi Kebutuhan, Apa Saja?/Tangkapan Layar/pixabay.com /

 

CilacapUpdate.com - Kabupaten Bungo Provinsi Jambi tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya, akan tetapi Kabupaten Bungo Jambi juga memiliki segudang pusat perbelanjaan hingga Kuliner dan tempat belanja yang populer.

Belanja hemat memang perlu di pertimbangkan, pusat perbelanjaan di Kabupaten Bungo Jambi ini memiliki harga yang sangat bervariasi, cocok sebagai rekomendasi kamu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga tak perlu merogoh kocek yang banyak.

kamu juga bisa belanja baju, sepatu, tas dan oleh-oleh di lokasi belanja berikut ini. Yuk, persiapkan kebutuhan harianmu mulai saat ini untuk mengunjungi pusat perbelanjaan favorit di kota Kabupaten Bungo Jambi.

Baca Juga: 11 Pusat Perbelanjaan Murah di Kota Batam, Tempat Belanja Menyediakan Berbagai Kebutuhan Pokok, Apa Saja?

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut 4 rekomendasi tempat belanja yang ada di Kabupaten Bungo Jambi:

1. Bungo Plaza

Bungo Plaza menyediakan berbagai kebutuhan seperti kebutuhan dapur hingga baju dengan harga yang murah, selain harganya yang tak menguras kantong, tempat belanja ini juga pastinya menawarkan banyak diskon.

Alamat: G477+MQ3, Bungo Barat, Muaro Bungo, Bungo Regency, Jambi 37211.

2. Permata Bungo Plaza

Selain meyediakan semua kebutuhan, Permata Bungo Plaza ini layak menjadi opsi yang tepat menyenangkan hati anak karena di tempat ini tersedia mainan anak2 seperti mobil listrik, aneka game seperti Timezone, kereta api dan sebagainya. Tiket bermain relatif murah dan terjangkau.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah