11 Pusat Perbelanjaan Murah di Kota Batam, Tempat Belanja Menyediakan Berbagai Kebutuhan Pokok, Apa Saja?

- 10 Januari 2023, 14:52 WIB
Ilustrasi Tempat Belanja. 11 Pusat Perbelanjaan Murah di Kota Batam, Tempat Belanja Menyediakan Berbagai Kebutuhan Pokok, Apa Saja?/Tangkapan Layar/pixabay.com
Ilustrasi Tempat Belanja. 11 Pusat Perbelanjaan Murah di Kota Batam, Tempat Belanja Menyediakan Berbagai Kebutuhan Pokok, Apa Saja?/Tangkapan Layar/pixabay.com /

CilacapUpdate.com - Kota Batam, Riau tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya, akan tetapi Kota Batam Riau juga memiliki segudang pusat perbelanjaan hingga Kuliner dan tempat belanja yang populer.

Tak kalah menariknya, pusat perbelanjaan di Kota Batam Riau ini memiliki harga yang sangat bervariasi, cocok sebagai rekomendasi kamu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga tak perlu merogoh kocek yang banyak.

kamu juga bisa belanja baju, sepatu, tas dan oleh-oleh di lokasi belanja berikut ini. Yuk, persiapkan kebutuhan harianmu mulai saat ini untuk mengunjungi pusat perbelanjaan favorit di kota Kota Batam Riau.

Baca Juga: 14 Pusat Perbelanjaan Murah di Kota Pekanbaru Riau, Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut 11 rekomendasi tempat belanja yang ada di Kota Batam Riau lengkap dengan alamatnya:

1. Mega Mall Batam Centre

Mega Mall Batam Center adalah salah satu mall besar yang ada di kawasan Batam Center. Mall ini terintegrasi dengan Masjid Raya Batam Center, Batam Ferry Port, kantor wali kota, Kantor DPRD, kantor BI.

Dan dengan jarak dekat untuk menuju ke Gedung Otorita Batam dan kompleks perumahan modern Coastarina, Karena letaknya yang strategis yakni di pusat kota Batam.

Alamat: Jl. Engku Putri No.1, Belian, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29461.

2. Center Point

Tempat belanja ya lengkap,harga terjangkau, mulai peralatan masak sampai makanan ringan dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah