Sobat Melayu! Ini 10 Tempat Belanja Murah di Kota Jambi, Pusat Perbelanjaan Ramai Pengunjung, Kamu Wajib Coba

- 16 Desember 2022, 17:41 WIB
Sobat Melayu! Ini 10 Tempat Belanja Murah di Kota Jambi, Pusat Perbelanjaan Ramai Pengunjung, Kamu Wajib Coba/Tangkapan Layar/jamtos.com/
Sobat Melayu! Ini 10 Tempat Belanja Murah di Kota Jambi, Pusat Perbelanjaan Ramai Pengunjung, Kamu Wajib Coba/Tangkapan Layar/jamtos.com/ /

CilacapUpdate.com - Simak rekomendasi 10 tempat belanja murah di Kota Jambi sebagai pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi untuk belanja maupun sekedar mencari hiburan.

Jambi adalah sebuah kota di Pulau Sumatra, Indonesia sekaligus merupakan ibu kota dari provinsi Jambi.

Kota ini merupakan enklave dari Kabupaten Muaro Jambi dan dibelah oleh sungai terpanjang di Sumatra yang bernama Batang Hari, kedua kawasan tersebut terhubung oleh jembatan Aur Duri.

Baca Juga: Recommended! Ini 7 Tempat Belanja Murah di Kota Tegal, Pusat Perbelanjaan Selalu Ramai Pengunjung, Yuk Cek?

Selain dikenal dengan sungai terpanjang, Kota Jambi juga banyak menyimpan berbagai pusat perbelanjaan yang tergolong sangat murah.

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut daftar 10 tempat belanja murah di Kota Jambi ramai pengunjung yang wajib kamu coba:

1. Lippo Plaza

Lippo Plaza Jambi bisa menjadi tempat yang tepat untuk berbelanja sekaligus mencari hiburan. Tempat ini tidak hanya memiliki toko-toko saja, namun tersedia juga Cinemaxx yang menayangkan film-film terbaru.

Lippo Plaza berlokasi di Jalan Mayor Abdul Kartawirana RT 15, Budiman, Jambi Timur. Tempat ini buka pada jam 10 pagi sampai 10 malam.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah