Mudah Banyak Untung , Ini Lima Langkah Mudah Jualan Online Tanpa Modal versi Bukalapak

- 15 Januari 2022, 20:26 WIB
ILUSTRASI : lima langkah mudah Jualan Online Tanpa Modal versi Bukalapak
ILUSTRASI : lima langkah mudah Jualan Online Tanpa Modal versi Bukalapak /pixabay

CilacapUpdate.com - Bisnis online masih jadi pilihan banyak orang untuk mulai menjalankan usahanya sendiri. Terlebih kemajuan teknologi mampu memfasilitasi berbagai cara jualan online yang bisa dilakukan dengan modal minim atau bahkan tanpa modal sama sekali.

Yang kamu perlukan adalah ketekunan dan kreativitas untuk menjalankannya. Nah, jenis jualan online yang bisa dijalankan pun sangat beragam.

Kamu bisa memasarkan makanan serta minuman siap santap, frozen food, aksesori, perlengkapan make up, hingga menjual jasa sesuai dengan keahlianmu.

Tapi, sebelum memulainya, kamu perlu memilih pasar yang tepat untuk jenis produk yang akan dipasarkan.

Baca Juga: 10 Bisnis Online Ini Tidak Perlu Modal, Mudah Dicoba

Namun, meski jualan online ini terkesan sangat mudah, kamu tidak bisa anggap enteng atau terlalu santai saat memulainya. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan selain memikirkan tentang kualitas produk yang dipasarkan. Agar lebih jelas, mari simak informasi berikut!

Modal tidak selamanya tentang uang atau aset. Pengetahuan dan strategi juga bisa dibilang modal yang bagus untuk memulai bisnis online.

Berikut ini tips, lima langkah mudah Jualan Online Tanpa Modal versi Bukalapak yang bisa dilakukan secara mudah, murah dan pastinya untung.

1. Melakukan riset

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah