Libur Lebaran Usai, Pj Bupati Cilacap Tekankan ASN untuk Jaga Semangat dan Kualitas Kerja

- 18 April 2024, 10:45 WIB
Libur Lebaran Usai, Pj Bupati Cilacap Ajak ASN Jaga Semangat dan Kualitas Kerja./Dok humas.cilacapkab.go.id
Libur Lebaran Usai, Pj Bupati Cilacap Ajak ASN Jaga Semangat dan Kualitas Kerja./Dok humas.cilacapkab.go.id /

CilacapUpdate.com - Setelah libur Lebaran, Penjabat (Pj) Bupati Cilacap, Awaluddin Muuri, memotivasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Cilacap untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pesannya disampaikan saat acara apel pasca-Lebaran dan Halal Bihalal, dihalaman pendopo Wijayakusuma Cakti Cilacap pada Selasa (16/4/2024).

Pj Bupati Cilacap menegaskan bahwa libur Lebaran tidak boleh mengurangi semangat para ASN dalam memberikan pelayanan. Sebaliknya, ia menekankan pentingnya peningkatan kinerja ASN untuk memastikan kepuasan masyarakat dalam setiap aspek kehidupan.

"Kami mengajak seluruh ASN di Pemkab Cilacap untuk terus memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat," ungkapnya dikutip dari laman humas.cilacapkab.go.id.

Selain itu, Pj Bupati juga mendorong setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera melaksanakan program-program yang telah direncanakan demi kepentingan masyarakat.

Baca Juga: Operasi Ketupat Candi 2024 Berakhir, Kapolresta Cilacap Tutup dan Evaluasi Kegiatan Pengamanan

Dalam era media sosial yang semakin aktif, Pj Bupati menekankan pentingnya memantau kebutuhan masyarakat dan meresponsnya dengan tepat.

"Kita harus terus memantau media sosial untuk memahami kebutuhan masyarakat dan melayani mereka dengan lebih baik," katanya.

Lebih lanjut, Pj Bupati menegaskan komitmennya terhadap peningkatan kualitas SDM Aparatur dengan memperkuat sistem meritokrasi. Pemantauan dan pengembangan kualitas ASN akan terus dilakukan melalui sistem talent pool dan penataan yang transparan.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: humas.cilacapkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah