Rp 40 juta untuk Peraih Medali Emas! Ini Rincian Bonus Atlet dan Pelatih NPCI dari Pemkab Cilacap

- 2 April 2024, 09:30 WIB
Rp 40 juta untuk Peraih Medali Emas! Ini Rincian Bonus Atlet dan Pelatih NPCI dari  Pemkab Cilacap
Rp 40 juta untuk Peraih Medali Emas! Ini Rincian Bonus Atlet dan Pelatih NPCI dari Pemkab Cilacap /cilacapkab.go.id

CilacapUpdate.com – Sebagai wujud apresiasi terhadap prestasi gemilang, Pemerintah Kabupaten Cilacap memberikan bonus kepada atlet dan pelatih National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) yang berprestasi pada Pekan Paralimpiade Provinsi (Peparprov) IV Jawa Tengah Tahun 2023.

Penyerahan bonus ini dilakukan oleh Pj Bupati Cilacap, Awaluddin Muuri, pada Sabtu (30/03/2024) di Ballroom Edelweis Hotel Dafam Cilacap.

Ketua NPCI Kabupaten Cilacap, Sudarno, dalam laporannya menyampaikan bahwa pada Peparprov Jawa Tengah ke-4 di Kabupaten Pati, atlet berhasil meraih 38 medali emas, 22 medali perak, dan 17 medali perunggu.

Sudarno menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Cilacap atas dukungan yang diberikan, termasuk alokasi anggaran dan fasilitas pelatihan bagi para atlet.

Selain itu, Sudarno juga melaporkan bahwa 54 atlet NPCI Kabupaten Cilacap telah mengikuti seleksi pada tanggal 6 Maret 2024 untuk menjadi bagian dari kontingen Jawa Tengah di Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Sumatera Utara 2024. Harapannya, para atlet dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi di tingkat nasional.

Baca Juga: Puncak Eurad: Dari Surga Tersembunyi yang Sempat Viral Menjadi Destinasi Menyeramkan

Peringkat yang diraih pada Peparprov Jawa Tengah ke-4 diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi para atlet dan pelatih.

Awaluddin Muuri, Penjabat Bupati Cilacap, memberikan pesan agar mereka tetap fokus, tidak lengah, dan terus melakukan evaluasi bersama untuk meningkatkan kinerja di masa mendatang.

“Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerjasama semua pihak. Kami berharap agar kendala-kendala yang mungkin timbul dapat diidentifikasi untuk peningkatan kedepannya,” ungkapnya dikutip dari cilacapkab.go.id.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: cilacapkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah