Sejumlah Pejabat di Polresta Cilacap Dimutasi, Kapolresta Tekankan Hal Ini pada PJU Baru!

- 16 April 2024, 15:39 WIB
Sejumlah pejabat di lingkungan Polresta Cilacap dimutasi ke posisi baru,  di Lapangan Apel Polresta Cilacap, pada Selasa (16/04/2024)../Dok Humas Polresta Cilacap
Sejumlah pejabat di lingkungan Polresta Cilacap dimutasi ke posisi baru, di Lapangan Apel Polresta Cilacap, pada Selasa (16/04/2024)../Dok Humas Polresta Cilacap /

CilacapUpdate.com - Sejumlah Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polresta Cilacap dimutasi ke posisi baru,  di Lapangan Apel Polresta Cilacap, pada Selasa (16/04/2024).

Upacara serah terima jabatan atau sertijab dipimpin langsung oleh Kapolresta Cilacap, Kombes Pol Ruruh Wicaksono.

Pejabat yang dimutasi adalah Kabag SDM, Kasat Polairud, serta Kapolsek Cilacap Selatan dan Kawunganten.

Sejumlah pejabat yang dimutasi yaitu, Kabag SDM oleh Kompol Huda Syafi'i, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Hartati, yang pensiun. Kemudian Kasat Polairud yang baru AKP Moro Priyadi, menggantikan Kompol Huda Syafi'i.

Untuk Kapolsek yang diserah terimakan jabatan yakni Kapolsek Cilacap Selatan AKP Moro Priyadi, diserahkan kepada pejabat baru AKP Setiyo Nugroho, serta Kapolsek Kawunganten yang tadinya dijabat oleh AKP Setiyo Nugroho, diserahkan kepada pejabat baru AKP Khoerun.

Pada sambutannya, Kombes Pol Ruruh Wicaksono tidak hanya menyuarakan rutinitas mutasi jabatan, tetapi juga menekankan semangat peningkatan kinerja, pengembangan organisasi dan karir.

Baca Juga: Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Cilacap Sampaikan Pesan Perdamaian

"Mutasi bukanlah sekadar alih jabatan, tetapi pengembangan diri dan organisasi. Melalui penyegaran dan promosi jabatan, kami berupaya meningkatkan kinerja dan karier para perwira," tegas dia.

Dengan penuh optimisme, Kapolresta juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru, mengajak mereka untuk segera menyesuaikan diri dengan karakteristik masyarakat dan kondisi setempat.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah