Eksplorasi Destinasi Wisata Air Instagramable di Majalengka: Akses Mudah dari Tol Cisumdawu, Dekat Cirebon!

- 21 September 2023, 00:30 WIB
Eksplorasi Destinasi Wisata Air Instagramable di Majalengka: Akses Mudah dari Tol Cisumdawu, Dekat Cirebon!/Dok. Instagram.com @citrabella555
Eksplorasi Destinasi Wisata Air Instagramable di Majalengka: Akses Mudah dari Tol Cisumdawu, Dekat Cirebon!/Dok. Instagram.com @citrabella555 /

CilacapUpdate.com - Kabupaten Majalengka, dengan sebagian wilayahnya berada di dataran tinggi, menawarkan berbagai destinasi wisata air yang mengagumkan dan memberikan pengalaman segar bagi para pengunjung.

Selain air terjun yang sudah terkenal, daerah ini juga memiliki danau-danau cantik yang cocok untuk bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Dengan kemudahan akses dari Cirebon, kota Majalengka, dan bahkan Bandung, destinasi wisata air di Kabupaten Majalengka semakin diminati.

1. Desa Wisata Bantaragung: Surga Terasering dengan Keindahan Alam

Desa Wisata Bantaragung, yang terletak di Kabupaten Majalengka, menghadirkan pesona alam yang menakjubkan dengan terasering yang memukau di areal persawahan. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai aktivitas menarik bersama keluarga atau teman.

Desa Wisata Bantaragung juga menyediakan vila untuk penginapan yang akan membuat liburan Anda semakin berkesan.

Selain pemandangan alam yang memesona, tempat ini juga memiliki banyak spot foto Instagramable, seperti Ciboer Pass, dan beberapa objek wisata menarik di sekitarnya.

Jika Anda suka bermain air, jangan lewatkan Curug Cipeteuy yang menyegarkan di Desa Wisata Bantaragung.

Akses ke Desa Wisata Bantaragung juga sangat mudah, baik dari Cirebon maupun Bandung, melalui Jalan Tol Cisumdawu. Dengan kemudahan ini, Anda dapat menikmati keindahan alam Majalengka dengan lebih nyaman.

Baca Juga: Misteri Nama-Nama Daerah di Lampung: Dari Singkatan hingga Arti Sejatinya

Halaman:

Editor: Achmad Ade Salim Kurniawan

Sumber: beragam sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah