Ketergantungan PSG pada Mbappe dan Neymar Terungkap saat Bertemu Lorient di Ligue 1 2023/2024

- 14 Agustus 2023, 12:05 WIB
Ketergantungan PSG pada Mbappe dan Neymar Terungkap saat Bertemu Lorient di Ligue 1 2023/2024/Dok. Instagram.com
Ketergantungan PSG pada Mbappe dan Neymar Terungkap saat Bertemu Lorient di Ligue 1 2023/2024/Dok. Instagram.com /

CilacapUpdate.com - Dalam pertandingan tanpa kehadiran bintang-bintangnya, Kylian Mbappe dan Neymar, Paris Saint-Germain (PSG) menemui kesulitan dalam mencetak gol saat berhadapan dengan tim lawan, FC Lorient.

Pertandingan tersebut menjadi sorotan pada pekan pertama Ligue 1 2023/2024 di Parc des Princes, Minggu (13/8/2023) dini hari WIB, di mana PSG harus puas bermain imbang tanpa gol.

Penguasaan bola yang tinggi sebesar 78 persen oleh PSG tidak mampu membawa hasil yang diinginkan, mengingat lawannya hanya memiliki 22 persen penguasaan bola.

Baca Juga: NONTON GRATIS! Link Streaming BRI Liga 1: Persib Bandung vs Barito Putera - 13 Agustus 2023

Meski mencatatkan dominasi dalam hal penguasaan bola dan juga berhasil membuat 20 tembakan ke arah gawang lawan, PSG tampak kehilangan ketajaman dalam penyelesaian akhir.

Pelatih PSG, Luis Enrique, mengambil keputusan untuk menurunkan tiga rekrutan anyar, yakni Lee Kang-In, Goncalo Ramos, dan Marco Asensio, sebagai starter di lini depan. Namun, penampilan ketiganya tidak mampu memberikan dampak signifikan.

Absennya Neymar dan Kylian Mbappe dalam pertandingan ini terlihat sangat berpengaruh terhadap daya serang PSG.

Dua pemain ini dikabarkan tidak ikut bermain karena terlibat dalam rumor transfer yang mengaitkan mereka dengan klub lain.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Ligue 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah