Ganjar Pranowo Bikin Elektabilitas Anies Baswedan Anjlok, Apa Sebabnya?

- 5 Mei 2023, 18:26 WIB
Ganjar Pranowo Bikin Elektabilitas Anies Baswedan Anjlok, Apa Sebabnya?/Ilustrasi Foto: Instagram.com @anisbasewedan
Ganjar Pranowo Bikin Elektabilitas Anies Baswedan Anjlok, Apa Sebabnya?/Ilustrasi Foto: Instagram.com @anisbasewedan /

CilacapUpdate.com - Denny Siregar, seorang pegiat media sosial, mengatakan bahwa Anies Baswedan, calon presiden (Capres) dari Koalisi Perubahan, mulai dilupakan sejak Ganjar Pranowo diusung resmi oleh PDIP.

Menurutnya, elektabilitas dan popularitas Anies Baswedan sudah menurun sejak ia tidak lagi menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.

Denny mengatakan bahwa Anies Baswedan tidak lagi menjadi perbincangan banyak orang dan bahkan tidak diperhatikan.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Ungkap Rahasia Kerjasama PDIP dan PPP untuk Pilpres 2024

Ia sebelumnya sudah memprediksi bahwa elektabilitas dan popularitas Anies akan menurun setelah ia tidak lagi menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.

Menurut Denny, Anies Baswedan tidak lagi memiliki panggung gemerlap yang membesarkan namanya dan setiap survei yang dilakukan oleh lembaga survei yang kompeten menunjukkan bahwa nama Anies terus turun persentase pemilihnya.

“Ada satu capres yang tidak diperhatikan bahkan sudah tidak lagi diomongkan yaitu Anies Baswedan,” Ucap Denny, Dilansir CilacapUpdate dari Kanal YouTube Cokro TV, Jumat (05/05/23).

Denny juga mengatakan bahwa pada waktu Anies masih menjabat sebagai gubernur DKI, elektabilitasnya selalu berada di posisi nomor dua di atas Prabowo.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah