Jelang Pilpres 2024, PDIP Semakin Moncer dengan Dukungan Banyak Partai demi Menangkan Ganjar Pranowo!

- 5 Mei 2023, 17:32 WIB
Jelang Pilpres 2024, PDIP Semakin Moncer dengan Dukungan Banyak Partai demi Menangkan Ganjar Pranowo!/Foto Ilustrasi: Instagram.com @ganjarpranowo.ri1
Jelang Pilpres 2024, PDIP Semakin Moncer dengan Dukungan Banyak Partai demi Menangkan Ganjar Pranowo!/Foto Ilustrasi: Instagram.com @ganjarpranowo.ri1 /

CilacapUpdate.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendapat dukungan dari berbagai partai politik pasca Ganjar Pranowo ditetapkan sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Plt Ketua Umum Kornas Ganjarist Kris Tjantra mengapresiasi dukungan tersebut dan meyakini bahwa Ganjar memang diinginkan oleh berbagai kalangan untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Dukungan yang diberikan oleh PPP maupun Partai Hanura pasti telah melalui berbagai pertimbangan yang matang dan berbasis pada data analisis yang akurat," ujar Kris Tjantra, Dilansir CilacapUpdate dari ANTARA (5/5/2023).

Dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah melalui berbagai pertimbangan matang dan berbasis pada data analisis yang akurat.

Baca Juga: Terjawab Sudah! PDIP Tunjuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden 2024

Sehingga kedua partai tersebut meyakini bahwa dukungan pada Ganjar sebagai calon presiden berikutnya akan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik.

Dengan bertambahnya dukungan dari PPP dan Hanura, Kris Tjantra meyakini bahwa partai-partai besar lainnya akan ikut bergabung dengan PDIP sebagai partai pengusung.

Banyak partai besar tengah mengkalkulasi kekuatan dan memprediksi peta politik jelang Pemilu 2024 nanti.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah