Power Cash di Livin' by Mandiri: Cara Mudah Dapatkan Dana Tunai dari Kartu Kredit dengan Bunga Ringan

- 20 September 2023, 20:40 WIB
Power Cash di Livin' by Mandiri: Cara Mudah Dapatkan Dana Tunai dari Kartu Kredit dengan Bunga Ringan/Dok. mandirikartukredit.com
Power Cash di Livin' by Mandiri: Cara Mudah Dapatkan Dana Tunai dari Kartu Kredit dengan Bunga Ringan/Dok. mandirikartukredit.com /

CilacapUpdate.com - Bank Mandiri telah meluncurkan program terbaru yang memungkinkan nasabah terpilih untuk mendapatkan dana tunai dengan mudah dan bunga ringan melalui kartu kredit mereka.

Program ini dikenal sebagai "Power Cash" dan dapat diakses melalui Aplikasi Livin' by Mandiri. Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap tentang program Power Cash ini, termasuk syarat dan ketentuannya serta bagaimana cara menggunakannya.

Mengenal Power Cash

Power Cash adalah program yang memberikan kemudahan kepada nasabah Mandiri Kartu Kredit untuk mendapatkan dana tunai yang dapat dicicil sesuai dengan jangka waktu cicilan yang tersedia.

Program ini dirancang untuk memberikan solusi finansial yang fleksibel dan mudah diakses bagi nasabah yang membutuhkan dana tunai darurat atau untuk keperluan lainnya.

Baca Juga: 9 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah yang Aman dan Praktis: Pilih yang Terbaik dan Terbaru 2023

Siapa yang Dapat Mengajukan Power Cash?

Untuk saat ini, hanya nasabah yang dipilih oleh Bank Mandiri yang dapat mengajukan Power Cash melalui Aplikasi Livin'.

Ini berarti bahwa tidak semua nasabah akan memiliki akses ke program ini. Bagi mereka yang memenuhi syarat, Power Cash dapat menjadi solusi yang sangat berguna.

Berapa Limit Pinjaman yang Dapat Diterima?

Nasabah yang memenuhi syarat dapat menerima limit pinjaman hingga 50% dari sisa limit Kartu Kredit mereka atau Rp 500.000.000, yang mana pun yang lebih rendah dari kedua nilai tersebut.

Ini memberikan fleksibilitas yang besar dalam penggunaan dana tunai sesuai dengan kebutuhan individu.

Halaman:

Editor: Achmad Ade Salim Kurniawan

Sumber: Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x