9 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah yang Aman dan Praktis: Pilih yang Terbaik dan Terbaru 2023

- 20 September 2023, 19:42 WIB
9 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah yang Aman dan Praktis: Pilih yang Terbaik dan Terbaru 2023/Foto Ilustrasi: Freepik.com @Racool_studio
9 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah yang Aman dan Praktis: Pilih yang Terbaik dan Terbaru 2023/Foto Ilustrasi: Freepik.com @Racool_studio /

CilacapUpdate.com - Ingin mencari rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang aman dan mudah diunduh? Kami telah mengumpulkan daftar yang berisi sembilan aplikasi pinjol tanpa memerlukan verifikasi wajah.

Penggunaan aplikasi pinjol pinjaman online tanpa verifikasi wajah ini memberikan kemudahan dalam mengajukan pinjaman tanpa mengorbankan keamanan dan privasi.

Jadi, jika Anda ingin meminjam uang dengan cepat dan praktis, simak daftar berikut ini.

Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah

Dilansir CilacapUpdate.com dari beragam sumber, beerikut daftar rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah:

1. Kredit Pro

Salah satu aplikasi peer to peer yang memungkinkan pengguna untuk meminjam dana dengan limit yang tinggi. Aplikasi ini telah terdaftar di OJK dan menawarkan bunga rendah.

Baca Juga: Raih Rp50 Juta Langsung Cair! Inilah Cara Mudah Upgrade DANA Premium dan Ajukan Pinjaman Online

2. Asakita

Asakita adalah salah satu aplikasi pinjol yang hanya memerlukan e-KTP, nomor HP, dan email sebagai syarat. Anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 3.000.000.

3. Koinworks

Aplikasi Koinworks tidak memerlukan verifikasi wajah dan telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 2 miliar dengan syarat memiliki SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan).

4. Prima Plus

Prima Plus adalah aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang meminta e-KTP sebagai syarat pengajuan. Batas pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 4.000.000.

Halaman:

Editor: Achmad Ade Salim Kurniawan

Sumber: beragam sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x