Bandara Internasional di Kediri: Megahnya Infrastruktur Baru Jawa Timur dengan Dana Rp13 Triliun

- 26 Agustus 2023, 17:19 WIB
Ilustrasi - Bandara Internasional di Kediri: Megahnya Infrastruktur Baru Jawa Timur dengan Dana Rp13 Triliun/Dok. pinterest.com
Ilustrasi - Bandara Internasional di Kediri: Megahnya Infrastruktur Baru Jawa Timur dengan Dana Rp13 Triliun/Dok. pinterest.com /

CilacapUpdate.com - Kabar gembira bagi warga Jawa Timur! Proyek ambisius pembangunan Bandara terbaru di Jawa Timur sudah memasuki tahap akhir.

Namun, yang menarik adalah bahwa Bandara ini bukan berada di Surabaya seperti yang banyak disangka.

Terletak di wilayah kabupaten, Bandara yang akan segera menjadi simbol kemegahan ini diperkirakan telah menghabiskan dana mencapai Rp13 triliun.

Bukan lagi hanya isapan jempol belaka. Warga Jawa Timur dan masyarakat luas akan segera menyaksikan kehadiran Bandara Internasional Dhoho Kediri, Bandara megah yang tengah menghiasi langit Jawa Timur dengan anggun.

Baca Juga: Probolinggo Makin Punya Pamor, Inilah 3 Jenis Mustika Batu Akik di Probolinggo Jadi Buruan Kolektor Jawa Timur

Dalam sebuah upaya kolaboratif antara Pemerintah dan Badan Usaha, proyek ambisius ini dikembangkan di Kabupaten Kediri.

Proyek ini melibatkan Badan Usaha yang tak lain adalah PT Gudang Garam, yang turut serta dalam peran ganda sebagai pelaksana pembangunan melalui anak perusahaannya, yaitu PT Surya Dhoho Investama.

Dengan semangat memajukan wilayah, PT Gudang Garam telah menggelontorkan dana super fantastis senilai Rp13 Triliun untuk mempercepat penyelesaian proyek yang bertabur manfaat ini.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x