Daftar Gerbang Tol yang Terletak di Jalur Gedebage-Garut-Tasikmalaya-Ciamis-Pangandaran Hingga Cilacap

- 2 Juli 2023, 15:57 WIB
Ilustrasi Gerbang Tol. Daftar Gerbang Tol yang Terletak di Jalur Gedebage-Garut-Tasikmalaya-Ciamis-Pangandaran Hingga Cilacap/Tangkapan Layar/Freepik.com @ roman_babakin
Ilustrasi Gerbang Tol. Daftar Gerbang Tol yang Terletak di Jalur Gedebage-Garut-Tasikmalaya-Ciamis-Pangandaran Hingga Cilacap/Tangkapan Layar/Freepik.com @ roman_babakin /

CilacapUpdate.com - Berikut daftar gerbang keluar dan masuk tol Getaci (Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap) serta gerbang masuk di Bandung hingga Cilacap.

Sebuah proyek jalan tol baru yang akan dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) adalah tol Getaci atau Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap.

Tol Getaci ini nantinya akan memiliki total panjang sebesar 206,65 kilometer, dengan sepanjang 171,40 kilometer berada di wilayah Jawa Barat, dan sisanya sepanjang 35,25 kilometer berada di wilayah Jawa Tengah.

Adapun wilayah Kabupaten dan Kota yang akan dilalui oleh tol Getaci adalah Kabupaten Bandung, Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran, dan berakhir di Cilacap, Jawa Tengah.

Baca Juga: Pekanbaru ke Padang Hanya dalam 3 Jam: Mengungkap Pesona Terowongan Jalan Tol Terpanjang di Sumatera Barat

Jalan tol Getaci akan dibagi menjadi 4 seksi, yaitu:

- Seksi 1: Gedebage-Garut (45,2 kilometer)

- Seksi 2: Garut Utara-Tasikmalaya (50,32 kilometer)

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: PUPR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x