Bojonegoro Segera Dibanjiri Proyek Tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban, Inilah 69 Desa di 16 Kecamatan yang Terdampak!

- 26 April 2023, 17:44 WIB
Ilustrasi Proyek Jalan Tol. Bojonegoro Segera Dibanjiri Proyek Tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban, Inilah 69 Desa di 16 Kecamatan yang Terdampak!/Tangkapan Layar/Freepik.com @ ungvar
Ilustrasi Proyek Jalan Tol. Bojonegoro Segera Dibanjiri Proyek Tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban, Inilah 69 Desa di 16 Kecamatan yang Terdampak!/Tangkapan Layar/Freepik.com @ ungvar /

CilacapUpdate.com - Pemerintah sedang merencanakan proyek pembangunan jalan tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban yang memiliki panjang sekitar 116,78 KM. Proyek ini juga telah melewati tahap konsultasi publik amdal sebagai bagian dari proses pengembangannya.

Dalam pelaksanaannya, proyek jalan tol ini diperkirakan akan melewati 16 kecamatan di 69 desa yang terletak di Kabupaten Bojonegoro.

Kecamatan-kecamatan yang terdampak proyek jalan tol ini meliputi Margomulyo, Ngraho, Tambakrejo, Padangan, Purwosari, Ngasem, Gayam, Kalitidu, Dander, Bojonegoro, Kapas, Sukosewu, Balen, Sumberrejo, Kepohbaru, dan Baureno.

Baca Juga: Serba Serbi Proyek Jalan Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap, Tol Terpanjang di Indonesia yang Ditunggu-tunggu

Daftar 69 desa yang akan terdampak proyek jalan tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban juga telah disusun oleh Pemkab Bojonegoro. Desa-desa tersebut terdapat di 16 kecamatan yang menjadi bagian dari proyek jalan tol tersebut.

Sebagai bagian dari upaya meminimalkan dampak yang ditimbulkan oleh pembangunan jalan tol ini, pemerintah telah melakukan beberapa tahapan analisis dan studi kelayakan.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa proyek jalan tol ini akan berdampak positif bagi masyarakat sekitar dan tidak menimbulkan dampak yang merugikan.

Namun, tentu saja proyek ini tetap akan berdampak pada masyarakat di sekitar proyek, terutama pada 69 desa yang akan dilalui oleh jalan tol.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: bojonegorokab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x