Hemat! Inilah 10 Pusat Perbelanjaan Murah di Kota Salatiga Dengan Harga Yang Kompetitif, Yuk Cek Apa Saja?

- 17 Desember 2022, 10:27 WIB
Hemat! Inilah 10 Pusat Perbelanjaan Murah di Kota Salatiga Dengan Harga Yang Kompetitif, Yuk Cek Apa Saja?/Tangkapan Layar/id.foursquare.com
Hemat! Inilah 10 Pusat Perbelanjaan Murah di Kota Salatiga Dengan Harga Yang Kompetitif, Yuk Cek Apa Saja?/Tangkapan Layar/id.foursquare.com /

CilacapUpdate.com - Berikut ini rekomendasi 10 tempat belanja murah di Kota Salatiga, Jawa Tengah sebagai pusat perbelanjaan dengan harga yang kompetitif.

Salatiga adalah kota kecil di propinsi Jawa Tengah, mempunyai luas wilayah ± 54,98 km², terdiri dari 4 kecamatan, 23 kelurahan, berpenduduk 196.082 jiwa ( Statistik Sektoral Kota Salatiga tahun 2020 ).

Terletak pada jalur regional Jawa Tengah yang menghubungkan kota regional Jawa Tengah yang menghubungkan kota Semarang dan Surakarta, mempunyai ketinggan 450-800 meter dari permukaan laut dan berhawa sejuk serta dikelilingi oleh keindahan alam berupa gunung (Merbabu, Telomoyo, Gajah Mungkur).

Kota Salatiga dikenal sebagai kota pendidikan, olah raga, perdagangan, dan transit pariwisata.

Baca Juga: Buruan Cek! Ini 9 Tempat Belanja Murah di Kota Samarinda, Pusat Perbelanjaan Cocok Untuk Menyegarkan Pikiran

Selain dikenal dengan kota pendidikan, Kota Salatiga juga banyak menyimpan berbagai pusat perbelanjaan yang memiliki harga bersaing atau tergolong murah-murah.

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut 10 tempat belanja murah di Kota Salatiga, Jawa Tengah:

1. Mall Taman Sari

Merupakan mall yang paling strategis di Salatiga, semua yang ada di dalamnya menjangkau semua kalangan dari menengah ke bawah, sampai menengah ke atas.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah