Cara Mudah Membuat Pembeli Nyaman Belanja di Toko Kamu, Gunakan Fitur Ini Sangat Membantu

- 25 Juni 2022, 09:00 WIB
ILUSTRASI : Berikut  langkah mudah berjualan di marketplace
ILUSTRASI : Berikut langkah mudah berjualan di marketplace /pixabay

 

CilacapUpdate.com - Saat proses jual beli di marketplace, pengalaman berbelanja setiap orang atau customer tentu berbeda-beda. Ada kalanya, hal-hal yang membuat pembeli yakin berbelanja juga tergantung pada kebiasaan dan karakter pembeli tersebut.

Sebagai Pelapak tentunya kita berkewajiban untuk dapat mempengaruhi konsumen dalam memberikan keputusan pembeliannya dengan melakukan berbagai trik marketing.

Namun, untuk berhasil merebut hati calon pembeli agar mau berbelanja, sebaiknya kenali dulu beberapa langkah agar pembeli mau dan nyaman belanja di lapak kamu. Salah satunya adalah dengan mengaktifkan fitur Varian.

Baca Juga: Spoiler Anime Boruto chapter 255 : Naruto: The Next Generation of Naruto Keberhasilan Boruto dan Ikada

Varian Barang adalah fitur dari Bukalapak yang berfungsi memudahkan pelapak untuk menjual barang dengan varian yang berbeda.

Mulai dari ukuran, warna, bahan, dan sebagainya. Pelapak juga dapat mengatur harga yang berbeda serta melakukan set diskon atau harga grosir untuk masing-masing varian yang ada.

Saat ini Varian Barang terbaru dapat diatur melalui Seller Center dan lebih fleksibel.

Sebelumnya, varian hanya terbatas dari sistem Bukalapak dan bergantung pada kategori, namun saat ini pelapak dapat menambah varian dari produk jualannya secara bebas dari berbagai kategori.

Baca Juga: Ingin Rezeki Lancar Bagaikan Derasnya Hujan? Ustadz Adi Hidayat: Bacalah Dzikir Ini Sebelum Anda Tidur

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah