Tips Jitu untuk Pemula Jualan Online dari Nol Langsung Untung Anti Rugi

- 16 Januari 2022, 09:25 WIB
 Ilustrasi : beberapa tips yang bisa kamu coba sebelum memulai usaha online
Ilustrasi : beberapa tips yang bisa kamu coba sebelum memulai usaha online /Unsplash/bruce mars

CilacapUpdate.com - Memulai usaha dari nol memang bukan perkara mudah. Dibutuhkan tekad yang kuat, usaha keras, dan kemauan untuk terus belajar.

Lihat saja kisah-kisah inspirasional para pengusaha seperti Chairul Tanjung atau Susi Pudjiastuti yang berjuang keras dari nol hingga bisa sukses seperti saat ini.

Jadi untuk kamu yang masih takut untuk memulai usaha, kini saatnya untuk mencoba hal baru. Hilangkan prasangka bahwa memulai bisnis dari nol adalah sesuatu yang mustahil untuk dilakukan.

Karena selalu ada banyak cara memulai usaha yang bisa kamu terapkan. Nah berikut ini ada tips jitu untuk pemula yang mau memulai jualan online dari nol dengan peluang langsung untung dan Anti Rugi, yuk disimak!

Baca Juga: Mudah Banyak Untung , Ini Lima Langkah Mudah Jualan Online Tanpa Modal versi Bukalapak

1. Tentukan Produk

Sebelum memulai usaha tentukan dulu produk atau jasa apa yang ingin kamu jual kepada konsumen. Kamu bisa menentukan ini dengan terlebih dahulu melakukan riset.

Agar lebih menonjol dan berbeda dengan merek lainnya, kamu bisa menjual barang yang bermanfaat ataupun unik dan jarang disediakan kompetitor yang menjual produk serupa.

Selain itu, kamu bisa memilih untuk menjual sesuatu yang memang kamu sukai atau kamu memiliki passion di dalamnya.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah