Siap-siap Mudik ke 20 Kota di Jawa Timur Gratis! Simak Syarat Wajib yang Harus Dipenuhi Calon Pemudik

- 26 Maret 2023, 02:24 WIB
Ilustrasi Mudik. Siap-siap Mudik ke 20 Kota di Jawa Timur Gratis! Simak Syarat Wajib yang Harus Dipenuhi Calon Pemudik/Tangkapan Layar/pixabay.com
Ilustrasi Mudik. Siap-siap Mudik ke 20 Kota di Jawa Timur Gratis! Simak Syarat Wajib yang Harus Dipenuhi Calon Pemudik/Tangkapan Layar/pixabay.com /

CilacapUpdate.com - Pada tahun 2023, Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan meluncurkan program mudik bareng gratis yang akan mencakup 20 kabupaten di wilayah Jawa Timur sebagai tujuan para pemudik.

Program ini merupakan inisiatif tahunan yang dilakukan oleh pemerintah untuk memudahkan warga Jawa Timur dalam berlebaran bersama keluarga. Meskipun gratis, program ini tetap memiliki persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon pemudik.

Salah satu persyaratan utama yang harus dipenuhi oleh calon pemudik untuk dapat mengikuti program mudik bareng gratis adalah telah divaksin booster.

Hal ini dikarenakan kesehatan menjadi fokus utama dalam program mudik bareng gratis ini, mengingat banyaknya pemudik yang akan mengikuti program ini.

Baca Juga: Bukber Disini Tidak Pernah Mengecewakan, 5 Warung Mie Ayam di Madiun Jawa Timur Ini Enak Banget, Mau Coba?

Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti program mudik bareng gratis tahun 2023, Anda dapat mengetahui informasi lebih lanjut dari CilacapUpdate.com yang mengambil sumber dari postingan Instagram resmi Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur @dishubjatim.

“#MudikBarengGratis2023 Halo #SobatModa buat kalian yang dari kemarin bertanya-tanya tentang Mudik Gratis Tahun 2023 di Jawa Timur, Untuk tahun ini #MudikBarengGratis2023 memiliki tujuan 20 Kabupaten/Kota Di Jawa Timur loh. Pendaftaran Online di buka sejak 27 Maret 2023 s/d 10 April 2023 melalui alamat mudikgratis.dishub.jatimprov.go.id dan verifikasi 11-18 April 2023.” Dilansir CilacapUpdate pada postingan Dishub Jatim.

Program mudik bareng gratis ini dapat menjadi solusi bagi warga Jawa Timur yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Dishub Jatim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah