Update Nomor HP di BRImo? Simak 2 Cara Mudah Ini, Bisa Lewat HP m-banking BRI dan ATM!

- 13 Februari 2024, 18:38 WIB
BRImo : Cara Mudah Mengganti Nomor HP di Aplikasi BRImo (m-banking BRI)
BRImo : Cara Mudah Mengganti Nomor HP di Aplikasi BRImo (m-banking BRI) /Finansial Bisnis/

 

CilacapUpdate.com - Simak tips dan Cara Mudah Mengganti Nomor HP di Aplikasi BRImo (m-banking BRI) Mengganti nomor HP yang terdaftar pada aplikasi BRImo atau m-banking BRI bisa menjadi tindakan penting.

Terutama jika Anda telah mengganti nomor HP atau nomor yang terdaftar sudah tidak aktif lagi. Meskipun prosesnya terbilang mudah, penggantian nomor HP pada aplikasi BRImo hanya dapat dilakukan langsung di kantor cabang atau unit kerja BRI terdekat.

BRImo adalah aplikasi mobile banking yang disediakan oleh Bank BRI, memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan melalui smartphone.

Dengan aktivasi BRImo, nasabah dapat menikmati berbagai fitur yang mempermudah transaksi seperti cek saldo, transfer uang, pembelian pulsa, hingga pembukaan rekening baru.

Keamanan Transaksi dengan BRImo BRImo dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, seperti penggunaan sidik jari (fingerprint), PIN, dan token, yang menjadikan transaksi perbankan menjadi lebih aman.

Baca Juga: Menuju Harvard World MUN 2024 dengan Beasiswa Djarum: Simak Panduan Lengkap dan Tips Sukses

Salah satu syarat aktivasi BRImo adalah dengan mendaftarkan nomor HP di sistem Bank BRI. Nomor HP ini berperan penting sebagai sarana verifikasi identitas dan keamanan saat melakukan transaksi perbankan.

Pentingnya Nomor HP yang Terdaftar Nomor HP yang terdaftar pada aplikasi BRImo digunakan untuk menerima notifikasi atau pesan penting terkait dengan transaksi perbankan.

Termasuk kode OTP (One Time Password) yang digunakan untuk memverifikasi transaksi. Oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa nomor yang terdaftar selalu aktif dan dapat diakses.

Halaman:

Editor: Lutfi Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x