7 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Aman Terverifikasi OJK, No 3 Pinjol Limit Rp20 Juta Bunga 3 Persen

- 10 Januari 2024, 17:00 WIB
Ilustrasi Pinjol :7 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Aman Terverifikasi OJK
Ilustrasi Pinjol :7 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Aman Terverifikasi OJK /

CilacapUpdate.com - Berikut ini adalah 7 Aplikasi Pinjaman Online dengan Bunga Rendah yang Aman. Di era digital ini, memenuhi kebutuhan masyarakat dapat dilakukan dengan mudah, termasuk kebutuhan finansial.

Bagi yang membutuhkan dana cepat, pinjaman online menjadi salah satu solusi. Namun, dengan banyaknya opsi pinjaman online, dari yang kredibel hingga yang tidak, mencari pinjaman dengan bunga rendah menjadi penting.

Inilah daftar 7 aplikasi pinjaman online bunga rendah yang aman dan terverifikasi OJK.

Simulasi Kredit

  • Tentukan jumlah dan tenor kredit.
  • Tenor bervariasi untuk setiap pengguna, dengan beberapa nominal kredit hanya dapat memilih tenor tertentu.
  • Tagihan per bulan sudah termasuk biaya admin.
  • Persentase biaya per hari adalah 0,1%, namun bisa berbeda tergantung pada kredit skor pengguna.

Salah satu keuntungan pinjaman online adalah kemudahan dan persyaratan yang relatif mudah. Pinjaman online kini dapat cair dalam hitungan menit, bahkan tanpa jaminan dan syarat yang memberatkan. Apalagi jika bunga pinjaman rendah, akan meringankan beban pembayaran.

Bunga menjadi pertimbangan penting saat mengajukan pinjaman online. Semakin rendah bunga yang ditawarkan, semakin terjangkau pembayaran pinjaman. Berikut adalah rekomendasi 7 aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah yang aman:

1. JULO Kredit Digital

Berdiri sejak 2016, JULO Kredit Digital adalah perusahaan fintech inovatif yang telah menyalurkan kredit ke jutaan konsumen dengan total penyaluran kredit mencapai Rp11 triliun. Dengan limit maksimal Rp50 juta dan bunga mulai dari 0,1% per hari, JULO Kredit Digital menawarkan tenor fleksibel hingga 9 bulan.

JULO Kredit Digital juga menyediakan fitur-fitur seperti tarik dana, pembayaran e-commerce, dan pelunasan tagihan yang memudahkan pengguna dalam kegiatan sehari-hari.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online dengan suku bunga rendah dan tenor yang lumayan panjang. Pengguna dapat meminjam uang langsung melalui aplikasi LinkAja dengan keamanan terjamin karena telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x