KUR BCA 2024 Mulai Disalurkan! Cek Simulasi Kredit, Syarat, Bunga, Plafon berikut Angsuran bulanan

- 3 Maret 2024, 06:34 WIB
KUR BCA 2024 Mulai Disalurkan! Cek Simulasi Kredit, Syarat, Bunga, Plafon berikut Angsuran bulanan./Dok KUR BCA
KUR BCA 2024 Mulai Disalurkan! Cek Simulasi Kredit, Syarat, Bunga, Plafon berikut Angsuran bulanan./Dok KUR BCA /

 

CilacapUpdate.com - KUR BCA merupakan salah satu pilihan kredit usaha rakyat yang dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Program KUR ini adalah inisiatif pemerintah yang melibatkan berbagai bank di Indonesia, termasuk KUR BCA, untuk memberikan dukungan kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah agar dapat tumbuh dan berkembang.

Dengan demikian diharapkan dapat meningkatkan perekonomian di Indonesia.

Selain itu, KUR juga bisa diajukan oleh tenaga kerja Indonesia (TKI) yang hendak bekerja di luar negeri. Bagi TKI, KUR memberikan dukungan biaya keberangkatan awal, yang kemudian dapat dilunasi sesuai dengan kontrak kerja.

Lebih dari 30 bank di Indonesia bekerjasama dengan pemerintah untuk menyediakan layanan ini. Salah satu bank yang terpercaya dan memiliki kredibilitas baik adalah Bank BCA, dengan produk unggulannya, KUR BCA.

BCA menyediakan beragam produk pinjaman, dan KUR BCA 2024 menjadi salah satu yang paling diminati, terutama oleh pelaku UMKM. Para pengusaha mikro biasanya memilih produk kredit ini saat akan memperluas bisnis atau membutuhkan tambahan modal.

Bagi mereka yang bergerak di bidang UMKM, mengajukan kredit modal KUR dari BCA dapat menjadi langkah yang cerdas untuk menjalankan bisnis dengan lancar.

Program KUR BCA

Program KUR dari Bank BCA memberikan pembiayaan untuk usaha mikro, kecil, dan menengah, serta koperasi yang layak dan produktif. Program ini menjadi solusi bagi usaha-usaha yang belum memenuhi syarat untuk mendapatkan modal kerja atau kredit investasi dari bank.

Sejak bulan September 2016, Bank BCA telah menyalurkan KUR BCA kepada banyak UMKM dan koperasi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Lutfi Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x