Daftar 20 Perusahaan Terbaik dengan Gaji Tinggi di Indonesia: Pekerjaan Sesuai Dengan Harapan Gaji Anda!

- 29 September 2023, 15:46 WIB
Daftar 20 Perusahaan Terbaik dengan Gaji Tinggi di Indonesia: Pekerjaan Sesuai Dengan Harapan Gaji Anda!/PT Bursa Efek Indonesia
Daftar 20 Perusahaan Terbaik dengan Gaji Tinggi di Indonesia: Pekerjaan Sesuai Dengan Harapan Gaji Anda!/PT Bursa Efek Indonesia /

CilacapUpdate.com - Gaji yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan seringkali menjadi magnet utama bagi para pencari kerja.

Bagi mereka yang telah berinvestasi waktu dan usaha untuk meningkatkan kualifikasi mereka, informasi mengenai perusahaan dengan gaji tinggi di Indonesia tentunya sangat menarik.

Meskipun informasi tentang gaji yang tepat sering kali menjadi rahasia yang dijaga ketat, kami telah merangkum 20 perusahaan dengan gaji tertinggi di Indonesia. Mari kita simak!

Baca Juga: Bantu Korban Perundungan di Cimanggu, Ini Cara Polresta Cilacap Kumpulkan Donasi untuk Pemulihan

1. PT Bursa Efek Indonesia

PT Bursa Efek Indonesia atau Indonesia Stock Exchange adalah perusahaan di bidang keuangan, khususnya pasar saham. Di sini, terjadi transaksi besar yang melibatkan perusahaan-perusahaan terkemuka, membuatnya masuk ke dalam daftar perusahaan dengan gaji tinggi.

Kisaran gaji karyawan di PT Bursa Efek Indonesia berkisar antara Rp7.000.000 hingga Rp18.000.000, belum termasuk tunjangan dan bonus.

2. PT BFI Finance Indonesia TBK

PT BFI Finance Indonesia TBK, perusahaan di sektor keuangan, juga masuk dalam daftar perusahaan dengan gaji besar. Mereka bahkan dikabarkan memberikan gaji tinggi kepada lulusan baru.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: beragam sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x