Gagal KUR BRI? 3 Pinjaman Ini Bisa Jadi Alternatif, Syarat dan Ketentuannya Mudah

- 23 September 2023, 08:00 WIB
Cara Mengajukan Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan dengan Limit hingga Rp30 Juta, Angsuran per Bulan Berapa?/Dok. YouTube.com
Cara Mengajukan Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan dengan Limit hingga Rp30 Juta, Angsuran per Bulan Berapa?/Dok. YouTube.com /

CilacapUpdate.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu lembaga keuangan yang turut serta dalam mendukung program pemerintah, yaitu Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Untuk tahun 2023, KUR BRI 2023 telah disiapkan khusus bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan tujuan membantu meningkatkan permodalan dalam pengembangan usaha.

Salah satu alasan mengapa program ini menjadi pilihan utama adalah karena suku bunganya yang rendah. Meskipun begitu, tidak semua orang berhasil dalam pengajuan KUR BRI 2023.

Namun, tenang saja, jika kamu mengalami hal tersebut, Bank BRI masih menawarkan berbagai jenis pinjaman lain yang mungkin sesuai dengan kebutuhanmu.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023: Pinjaman Rp100 Juta Cair Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Tabel Angsurannya

Dilansir CilacapUpdate dari BRI, berikuti ini alternatif jika gagal mendapatkan KUR BRI:

3 Jenis Pinjaman Bank BRI Selain KUR

Bank BRI tidak hanya menyediakan KUR, tetapi juga beberapa jenis pinjaman modal usaha lain yang patut kamu pertimbangkan. Berikut ini adalah tiga di antaranya:

1. Kredit Pangan

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x