Menakjubkan! Stadion Tugu Jakarta Utara Dibangun Ulang dengan Anggaran Rp181 Miliar dan Konsep Modern

- 31 Agustus 2023, 09:20 WIB
Menakjubkan! Stadion Tugu Jakarta Utara Dibangun Ulang dengan Anggaran Rp181 Miliar dan Konsep Modern/Dok. Instagram.com @stadiontugu
Menakjubkan! Stadion Tugu Jakarta Utara Dibangun Ulang dengan Anggaran Rp181 Miliar dan Konsep Modern/Dok. Instagram.com @stadiontugu /

CilacapUpdate.com - Sejak tahun 1987, Stadion Tugu telah kokoh berdiri di tengah Jakarta Utara. Namun, kini stadion ini tengah mengalami proses transformasi yang menakjubkan, dengan anggaran mencapai Rp181 miliar.

Lokasinya yang dahulu sering dihuni oleh ular-ular liar kini akan berubah menjadi tempat yang modern dan nyaman bagi penonton dan para pemain.

Stadion yang merupakan markas dari klub sepak bola Persitara Jakarta Utara, yang bermain di Liga 3, ini berada di Jalan Pegangsaan Dua Nomor 9, Kecamatan Koja.

Baca Juga: Inilah 10 Cafe Boardgame Paling Trendy yang Sedang Viral di Jakarta!

Seiring berjalannya waktu, Stadion Tugu mengalami sejumlah perubahan besar. Awalnya, stadion ini hanya mampu menampung sekitar 2.000 orang.

Namun, berkat upaya renovasi yang dilakukan, kapasitasnya akan meningkat menjadi sekitar 4.000 penonton.

Transformasi ini juga akan menjadikan stadion ini sebagai salah satu stadion langka di Indonesia dengan konsep modern yang menawan.

Stadion Tugu memiliki sejarah yang menarik. Pada masa lalu, stadion ini berdiri di atas kawasan rawa yang sering dihuni oleh banyak ular.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x