Dari Desa Menuju Kemewahan: Bangunan Kantor Desa di Jember Seperti Istana dengan Anggaran Rp1,8 Miliar

- 13 Agustus 2023, 15:25 WIB
Dari Desa Menuju Kemewahan: Bangunan Kantor Desa di Jember Seperti Istana dengan Anggaran Rp1,8 Miliar/Dok. Instagram.com @inekemartalina72
Dari Desa Menuju Kemewahan: Bangunan Kantor Desa di Jember Seperti Istana dengan Anggaran Rp1,8 Miliar/Dok. Instagram.com @inekemartalina72 /

CilacapUpdate.com - Sebuah perpaduan keindahan arsitektur dan keberanian mewujudkan impian membangun, terungkap dalam sebuah kisah menarik dari Desa Kemuningsari Kidul, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Kantor desa di sana telah mencuri perhatian luas di media sosial karena kemegahannya yang menyerupai Istana Negara.

Berbeda jauh dari kantor-kantor desa konvensional yang sederhana, bangunan kantor desa ini memukau dengan ornamen-ornamen megah yang terpampang dengan anggun.

Baca Juga: Wisata Jember yang Mengesankan: 40 Tempat Wisata Terbaru & Terpopuler untuk Pengalaman Tidak Terlupakan

Namun yang lebih mengejutkan, kantor desa tersebut terletak di tengah-tengah area pesawahan, menciptakan kontras menarik antara megahnya bangunan dan kesederhanaan alam sekitarnya.

Cerita menarik ini terungkap melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Nice Village pada tanggal 14 Februari 2022.

Dalam video tersebut, dapat dilihat dengan jelas betapa gemerlapnya bangunan kantor desa di Jenggawah, Jember, yang tak kalah mewahnya dengan Istana Negara.

Mengapa pemimpin desa memutuskan untuk mewujudkan impian ini?

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x