Tinggal di Tangerang? Ini Tempat Jual Uang Koin Kuno di Tangerang, Dihargai Fantastis hingga Rp 42 Juta

- 19 Juli 2023, 20:38 WIB
Tinggal di Tangerang? Ini Tempat Jual Uang Koin Kuno di Tangerang, Dihargai Fantastis hingga Rp 42 Juta/Tangkapan Layar/YouTube.com @kendilreal
Tinggal di Tangerang? Ini Tempat Jual Uang Koin Kuno di Tangerang, Dihargai Fantastis hingga Rp 42 Juta/Tangkapan Layar/YouTube.com @kendilreal /

CilacapUpdate.com - Bagi para pecinta dan kolektor uang kuno, kini tak perlu bingung lagi mencari tempat jual beli uang kuno terpercaya. Di Tangerang, terdapat tempat menarik yang menjadi surganya para penggemar numismatik.

Darwin Collections, sang kolektor uang kuno ternama di Cipondoh Tangerang, menghadirkan beragam kepingan uang kuno dengan harga fantastis, bahkan mencapai Rp 42 Juta per keping.

Berikut adalah informasi lengkap tentang tempat tersebut dan tips untuk mengetahui harga serta nilai sebenarnya.

Kolektor uang kuno selalu hadir dalam berbagai kota besar di Indonesia, namun Tangerang berhasil mencuri perhatian para penggemar numismatik berkat kehadiran Darwin Collections.

Baca Juga: Berapa Harga Uang Koin Rumah Gadang 1978? Berikut Daftar Terbaru Juli 2023, Ada yang Dihargai Rp15.000.000

Terletak di jalan Ki Hajar Dewantoro Gg. H. Jiih RT.01/06 Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Darwin Collections menjual dan membeli uang koin kuno dari era berbeda.

Mulai dari koin kuno Cent Bolong, koin asal Nepal tahun 1972, hingga koin langka 5 Rupiah TE 1974 pernah menjadi barang dagangan di lapaknya yang buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 9 malam.

Bagi Anda yang tertarik untuk melihat koleksi lengkapnya, tak perlu khawatir jika Anda tidak dapat datang langsung ke lapak Darwin Collections.

Kolektor uang kuno ini juga menyediakan fasilitas untuk berkomunikasi melalui WhatsApp. Cukup hubungi nomor 0838-7776-1213 atau 0838-1838-6905 untuk menanyakan informasi lebih lanjut atau konsultasi seputar uang koin kuno.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah