Goyang Lidah di Bojonegoro? Rekomendasi 8 Wisata Kuliner Favorit Bojonegoro dengan Kelezatan Menggoda!

- 29 Juli 2023, 13:18 WIB
Goyang Lidah di Bojonegoro? Rekomendasi 8 Wisata Kuliner Favorit Bojonegoro dengan Kelezatan Menggoda!
Goyang Lidah di Bojonegoro? Rekomendasi 8 Wisata Kuliner Favorit Bojonegoro dengan Kelezatan Menggoda! /Tangkapan Layar/Trip Advisor

CilacapUpdate.com - Goyang Lidah di Bojonegoro? Rekomendasi 8 Wisata Kuliner Favorit Bojonegoro dengan Kelezatan Menggoda! Kabupaten Bojonegor merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia. Di Kabupaten Bojonegor menawarkan pesona alam yang memikat dan sejuk serta memiliki kekayaan kuliner yang tak kalah menarik.

Tidak heran jika banyak wisatawan yang memilih Pacitan sebagai tujuan liburan mereka, tidak hanya untuk menikmati panorama alam yang menawan, tetapi juga untuk mencicipi kelezatan makanan khas yang mampu menggoyang lidah.

Jika anda juga sedang mencari tempat makan favorit di Kabupaten Bojonegor saat liburan. Maka artikel ini wajib anda baca selengkapnya, karena akan sangat membantu anda dalam mengetahui dan mencari tempat makan favorit di Kabupaten Bojonegor.

Baca Juga: Daftar Bank di Kabupaten Sumenep yang Menawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan, Apa Saja?

Di kota Kabupaten Bojonegor ada banyak tempat makan enak, dari restoran mewah, tempat makan unik sampai warung makan sederhana. Saya yakin semua orang pasti ingin mencoba kuliner khas Kabupaten Bojonegor pada saat liburan di Kabupaten Bojonegor.

Penasaran? Berikut rekomendasi tempat wisata kuliner di Pacitan yang menyediakan sajian lezat.

1. Warung Apung Rahmawati

Berbicara mengenai menu masakan, Warung Apung Rahmawati ini menyediakan beragam jenis olahan ayam, aneka gurami, aneka masakan bandeng, ikan patin, aneka masakan cumi, udang, kepiting soka, dan masih banyak lagi. Menariknya, di tempat kuliner ini Anda bisa memesan aneka nasi kotak sebagai kudapan ketika mengadakan acara acara tertentu.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x