BANJARNEGARA Siap-siap! Mobil Bekas Murah di Kabupaten Banjarnegara Hanya Rp 50 Juta, Apa Saja?

- 5 Juli 2023, 13:18 WIB
Ilustrasi Mobil. BANJARNEGARA Siap-siap! Mobil Bekas Murah di Kabupaten Banjarnegara Hanya Rp 50 Juta, Apa Saja?
Ilustrasi Mobil. BANJARNEGARA Siap-siap! Mobil Bekas Murah di Kabupaten Banjarnegara Hanya Rp 50 Juta, Apa Saja? /Olx

 

CilacapUpdate.com - Bagi masyarakat di Kabupaten Banjarnegara yang sedang mencari kendaraan dengan cepat dan hemat kantong untuk berlebaran nanti, mobil bekas (mobkas) menjadi pilihan yang menarik. 

 

Saat ini, terdapat berbagai macam mobil bekas di Kabupaten Banjarnegara yang ditawarkan dengan harga yang beragam. Mulai dari harga Rp 50 jutaan, Rp 100 juta, hingga Rp 500 juta ke atas.

Kondisi mobil bekas juga bervariasi, ada yang masih memiliki beberapa masalah, ada yang dalam kondisi cukup baik, hingga yang siap pakai dengan semua dokumen lengkap, termasuk STNK.

Bagi anda yang berada di Kabupaten Banjarnegara sedang mencari referensi mobil bekas, berikut ini adalah beberapa daftar mobil bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta yang dapat menjadi alternatif bagi pemudik.

Baca Juga: SUMENEP MENGEJUTKAN! Motor Tua Langka di Kabupaten Sumenep Harganya Setara Mobil Baru, Lihat Penampakannya!

Data ini diperoleh dari beberapa situs jual beli mobil bekas yang menyediakan mobil dalam kondisi baik dan siap digunakan.

1. Toyota Kijang Bekas di Kabupaten Banjarnegara dengan Harga Terjangkau

Toyota Kijang telah menjadi salah satu mobil legendaris yang masih diminati di Kabupaten Banjarnegara, terutama bagi para pemudik yang menginginkan kekuatan dan kemudahan dalam berkendara.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x