Dambakan Punya Mobil? Ini 7 Mobil Bekas Harga 100 Jutaan di Malang yang Bisa Kamu Beli!

- 11 April 2023, 16:51 WIB
Ilustrasi. Dambakan Punya Mobil? Ini 7 Mobil Bekas Harga 100 Jutaan di Malang yang Bisa Kamu Beli!/Tangkapan Layar/Daihatsu Indonesia
Ilustrasi. Dambakan Punya Mobil? Ini 7 Mobil Bekas Harga 100 Jutaan di Malang yang Bisa Kamu Beli!/Tangkapan Layar/Daihatsu Indonesia /

CilacapUpdate.com - Dengan anggaran sebesar Rp100 juta, Anda sudah bisa membeli mobil bekas dengan spesifikasi yang bagus.

Jangan khawatir, di Malang tersedia daftar harga mobil bekas yang bisa dijadikan referensi untuk Anda yang ingin membeli mobil dengan anggaran terbatas. Saat ini, banyak mobil bekas dengan spesifikasi bagus yang dijual dengan harga yang terjangkau di Malang.

Anggaran sebesar Rp100 juta sudah cukup untuk memiliki mobil bekas seperti Daihatsu Xenia, Honda Brio, hingga Toyota Agya.

Di Indonesia, minat masyarakat terhadap mobil bekas cukup tinggi karena ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan membeli mobil bekas.

Salah satunya adalah harga yang lebih murah dibandingkan dengan mobil baru. Selain itu, pembeli juga bisa menawar harga dengan penjual mobil bekas untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Berikut adalah daftar harga mobil bekas di Malang yang diambil dari laman olx.co.id terbaru 2023, yang bisa menjadi referensi bagi Anda:

1. Daihatsu Ayla 1.2 R

Daihatsu Ayla 1.2 R adalah mobil yang memiliki kapasitas mesin antara >1.000 - 1.500 cc dan dijual dengan harga sekitar Rp135.000.000. Mobil ini termasuk dalam kategori mobil dengan mesin yang cukup bertenaga namun tetap hemat bahan bakar.

Mobil Daihatsu Ayla 1.2 R memiliki desain yang sporty dan elegan dengan berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Olx.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x