Kabupaten Jember Punya Mobil Bekas Murah, Ada Honda Jazz hingga Daihatsu Ayla, Ini Dia Daftar Harganya!

- 11 April 2023, 16:01 WIB
Ilustrasi. Kabupaten Jember Punya Mobil Bekas Murah, Ada Honda Jazz hingga Daihatsu Ayla, Ini Dia Daftar Harganya!/Tangkapan Layar/YouTube.com @AppleTolentino
Ilustrasi. Kabupaten Jember Punya Mobil Bekas Murah, Ada Honda Jazz hingga Daihatsu Ayla, Ini Dia Daftar Harganya!/Tangkapan Layar/YouTube.com @AppleTolentino /

CilacapUpdate.com - Mobil bekas tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transportasi mereka.

Selain karena alasan budget, mobil bekas sering kali memiliki performa yang tidak kalah dengan mobil baru. Dengan harga Rp150 jutaan, sudah banyak mobil bekas yang dapat dibeli dengan berbagai merek.

Saat ini, masyarakat Indonesia semakin cenderung untuk memilih mobil bekas sebagai alternatif daripada membeli mobil baru.

Hal ini disebabkan karena harga mobil baru yang terus meningkat setiap tahunnya, sementara harga mobil bekas yang stabil dan terjangkau. Selain itu, kualitas mobil bekas juga semakin baik dan tidak kalah dengan mobil baru.

Di daerah Jember, terdapat berbagai pilihan mobil bekas dengan harga yang terjangkau. Ada beberapa merek mobil yang menjadi favorit di antaranya Toyota, Honda, dan Suzuki.

Baca Juga: Deretan 5 SMA Terbaik di Kabupaten Jember dengan Kualitas Unggul yang Terdepan dan Berkualitas

Selain itu, ada juga merek mobil yang terkenal dengan harga yang lebih terjangkau seperti Daihatsu dan Hyundai.

Untuk Anda yang ingin membeli mobil bekas dengan harga Rp150 jutaan, ada beberapa rekomendasi mobil bekas yang dapat menjadi pilihan.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Olx.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x