Mobil Listrik Murah Mulai 8.000 Dollar AS, Alternatif Bagi Peminat dengan Budget Terbatas

- 25 Maret 2023, 18:51 WIB
ilustrasi Mobil Listrik
ilustrasi Mobil Listrik /Tangkapan Layar/pixabay

CilacapUpdate.com - Simak pembahasan tentang mobil listrik yang merupakan kendaraan bertenaga listrik yang semakin populer di seluruh dunia.

Masih ada beberapa kendala yang membuat banyak orang tidak mampu membeli mobil listrik.

Namun, sekarang sudah ada mobil listrik dengan harga terjangkau, dan ini adalah kabar baik bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan ini.

Baca Juga: Bisnis Lebaran Nih! 5 Ide Bisnis Camilan yang Bisa Hasilkan Banyak Cuan

Siapa yang akan tertarik dengan mobil listrik paling murah? Tentunya orang-orang yang ingin menghemat uang saat mengisi bahan bakar.

Dalam jangka panjang, mobil listrik juga lebih hemat biaya perawatan daripada mobil konvensional, sehingga akan memberikan manfaat finansial bagi pemiliknya.

Namun, mobil listrik paling murah juga bisa menarik minat dari orang-orang yang peduli dengan lingkungan dan ingin mengurangi emisi karbon mereka.

Apa mobil listrik paling murah yang tersedia saat ini? Banyak produsen mobil telah merilis mobil listrik dengan harga yang terjangkau, seperti Nissan Leaf dan Chevrolet Bolt.

Namun, mobil listrik paling murah saat ini adalah Renault K-ZE yang dijual di pasar China dengan harga sekitar $8.000.

Baca Juga: Tidak Perlu Modal Banyak! Reseller Ini Berhasil Meraih Penghasilan Besar dengan 8 Tips Ini, Buktikan Sendiri?

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub