9 Pusat Mal Perbelanjaan atau Mal Terbesar di Surabaya yang Setiap Hari Ada Promo Diskon Menarik, Cek Hari Ini

- 18 Desember 2022, 06:38 WIB
 Ciputra World menjadi satu dari 10 mall terbesar yang ada di Surabaya.
Ciputra World menjadi satu dari 10 mall terbesar yang ada di Surabaya. /Ciputraworldsurabaya.com

CilacapUpdate.com - Kehadiran berbagai pusat perbelanjaan atau yang sering disebut Mall di kota-kota besar seperti Kota Surabaya menjawab tuntutan zaman dan dapat memenuhi kebutuhan banyak orang.

Di Ibu Kota Provinsi Jawa Timur yang menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian sekaligus kota metropolitan terbesar di Jawa Timur, ini ada sejumlah mal terbesar di Surabaya yang sering membagikan promo atau diskon menarik.

Sebagai kota metropolitan, Surabaya memiliki puluhan mal yang diisi oleh banyak brand tekemuka. Sebagian diantaranya masuk dalam daftar mal terbesar di Surabaya yang tidak jarang mengadakan promo!

Penasaran apa saja mal terbesar di Surabaya yang sering mengadakan promo? Terus baca artikel di bawah ini.

Baca Juga: Inilah Profil Kemiskinan Sijunjung Sumatra Barat Capai Angka 16,28 % Jiwa, Cek dan Atasi Segera Wilayahmu?

1. Pakuwon Mall Surabaya

Mal terbesar di Surabaya yang pertama adalah Pakuwon Mall. Tak hanya di Surbaya, Pakuwon Mall juga merupakan pusat perbelanjaan modern terbesar di Indonesia.

Mal ini berlokasi di Jl Mayjen Jonosewojo No.2, Babatan, Kec Wiyung, Surabaya. Mal ini memiliki luas lantai mencapai 200 ribu meter persegi dengan desain mal yang modern dan mewah.

Sebelumnya, mal ini dikenal dengan sebutan Supermall Pakuwon Indah dan diresmikan pada tahun 2003. Pada tahun 2017, mal ini mengalami renovasi oleh DP Architects yang membuatnya terlihat lebih modern dan megah.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah