Inilah 9 Pusat Perbelanjaan di Kota Gorontalo Paling Murah, Tempat Terlengkap dan Modern, Apa Saja?

- 17 Desember 2022, 14:32 WIB
Inilah 9 Pusat Perbelanjaan di Kota Gorontalo Paling Murah, Tempat Terlengkap dan Modern, Apa Saja?/Tangkapan Layar/facebook.com/Citimall-Gorontalo
Inilah 9 Pusat Perbelanjaan di Kota Gorontalo Paling Murah, Tempat Terlengkap dan Modern, Apa Saja?/Tangkapan Layar/facebook.com/Citimall-Gorontalo /

CilacapUpdate.com - Berikut ini rekomendasi 9 tempat belanja murah di Kota Gorontalo yang terkenal dengan harganya yang sangat terjangkau.

Kota Gorontalo merupakan kota terbesar dan terpadat penduduknya di wilayah Teluk Tomini (Teluk Gorontalo), sehingga menjadikan Kota Gorontalo sebagai pusat ekonomi, jasa dan perdagangan, pendidikan, hingga pusat penyebaran agama Islam di Kawasan Indonesia Timur.

Selain dikenal dengan kota terpadat, Kota Gorontalo juga banyak menyimpan berbagai pusat perbelanjaan dengan harga yang sangat terjangkau yang wajib kamu kunjungi.

Baca Juga: Buruan Cek! Ini 9 Tempat Belanja Murah di Kota Samarinda, Pusat Perbelanjaan Cocok Untuk Menyegarkan Pikiran

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut rekomendasi 9 tempat belanja murah di Kota Gorontalo:

1. Citimall Gorontalo

Citimall Gorontalo adalah pusat perbelanjaan modern terbesar di Gorontalo dan terletak pada kawasan bisnis Gorontalo Business Park, alamat Jl. Sultan Botutihe No. 68, Heledulaa Sel, Kota Tim, Kota Gorontalo, Gorontalo 96134.

Alamat: Jl. Sultan Botutihe No.68, Heledulaa Selatan, East Kota, Gorontalo

2. Informa Gorontalo

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah