Calon TKI Merapat! Ini Tabel Lengkap KUR BRI 2022 Bunga Rendah Tenor Lama Berlaku Juga untuk Pelaku UMKM

- 5 Oktober 2022, 16:17 WIB
Calon TKI merapat! Inilah tabel lengkap KUR BRI 2022 bunga rendah dengan tenor lama dan berlaku juga untuk pelaku UMKM.
Calon TKI merapat! Inilah tabel lengkap KUR BRI 2022 bunga rendah dengan tenor lama dan berlaku juga untuk pelaku UMKM. /

CilacapUpdate.com – Calon TKI merapat! Inilah tabel lengkap KUR BRI 2022 bunga rendah dengan tenor lama dan berlaku juga untuk pelaku UMKM. 

Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk tahun 2022 masih dibuka untuk memberikan kesempatan bagi pelaku usaha UMKM yang berkeinginan mengajukan pinjaman dengan bunga ringan.

Yang menarik, program kredit mikro dari pemerintah ini mendapatkan subsidi suku bunga. Bahkan di tahun ini suku bunga 6% per tahun. Kecil bukan?

Seiring perkembangan waktu program kredit usaha rakyat menjadi primadona bagi masyarakat dalam mengajukan pinjaman tunai sebagai modal pengembangan usaha.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs UEA Kualifikasi Piala Asia U17, Semua Peserta Grup B Berduka untuk Kanjuruhan

Selain suku bunga ringan program ini juga diberikan dengan proses dan syarat pengajuan mudah. Anda bisa lihat tabel angsuran KUR BRI 2022 sebagai bahan pertimbangan.

Bank BRI sebagai perbankan berplat merah masih jadi tumpuan pemerintah dalam menyalurkan pinjaman produktif tersebut.

Tak heran dengan kinerja serta reputasi yang baik, BRI mendapatkan amanah untuk menyalurkan kredit melalui. Dana KUR BRI 2022 hampir 60% dari total anggaran yang dikeluarkan pemerintah Rp 373,17 Triliun.

Syarat KUR BRI 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x