Kredit Tanpa Agunan Alias KTA yang 100 Persen Cair atau Disetujui Bank, Mulai dari BRI, BNI, dan Mandiri

- 14 Juli 2022, 06:44 WIB
Dikutip dari laman kur.bri.co.id, KUR BRI dipersiapkan bagi UMKM yang ingin mengajukan pinjaman KUR ke bank BRI. Bank Rakyat Indonesia (BRI) membuka peluang pinjaman modal hingga 50 juta rupiah tanpa jaminan apa pun.
Dikutip dari laman kur.bri.co.id, KUR BRI dipersiapkan bagi UMKM yang ingin mengajukan pinjaman KUR ke bank BRI. Bank Rakyat Indonesia (BRI) membuka peluang pinjaman modal hingga 50 juta rupiah tanpa jaminan apa pun. /kur.bri.co.id

CilacapUpdate.com - Kredit Tanpa Agunan atau disebut KTA menjadi alternatif masyarakat bagi yang tidak memiliki jaminan atau tidak mau menjaminkan asetnya sebagai agunan.

Ada sejumlah bank yang memberikan pelayanan untuk masyarakat yang akan pinjam uang di bank tanpa jaminan atau yang dikenal dengan kredit tanpa agunan (KTA).

Di bawah ini ada sejumlah program beberapa bank yang memberikan kredit tanpa agunan dan 100 persen disetujui atau cair. Program di bawah ini bisa dijadikan referensi untuk mendapatkan pinjaman.

Baca Juga: Apa itu Nomor Induk Berusaha atau NIB? Ini 23 Pertanyaan, Berikut Jawaban yang Sering Muncul Saat Ijin Usaha

Masyarakat, khususnya Nasabah bank ini bisa menggunakan pinjaman ini untuk berbagai kebutuhan yang bahkan tidak diatur dan tidak dibatasi oleh pihak bank.

Nasabah dapat menggunakannya untuk modal usaha, KPR, kredit motor, membeli kebutuhan pokok, biaya pendidikan, kesehatan, dan lainnya.

Inilah rekomendasi kredit tanpa agunan di berbagai bank mulai dari BRI, BNI, dan Mandiri. Perhatikan ketentuan setiap banknya lengkap dengan persyaratan pengajuan KTA.

Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan Modal Usaha untuk Pemula, Nomor Tiga Paling Masuk Akal

1. KTA KUR BRI

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x