Strategi Efektif Memaksimalkan Promosi Toko Online di Tanggal Cantik, Cocok Siapkan 11.11 dan Harbolnas 12.12

- 24 Oktober 2023, 18:55 WIB
Ilustrasi Shopee 11.11 Big Sale : Strategi Efektif Memaksimalkan Promosi Toko Online di Tanggal Cantik
Ilustrasi Shopee 11.11 Big Sale : Strategi Efektif Memaksimalkan Promosi Toko Online di Tanggal Cantik /Istimewa/

CilacapUpdate.com - Strategi Efektif Memaksimalkan Promosi Toko Online di Tanggal Cantik, Cocok Siapkan 11.11 dan Harbolnas 12.12.

Tren berbelanja online semakin berkembang pesat, tidak terlepas dari berbagai penawaran menarik yang disajikan oleh berbagai platform e-commerce seperti toko online di media sosial, website, e-commerce, dan marketplace.

Peningkatan signifikan dalam transaksi pembelian produk seringkali terjadi saat digelar kampanye atau agenda besar yang menawarkan penawaran spesial.

Salah satu contoh yang paling mencolok adalah penawaran pada tanggal-tanggal cantik, seperti 8.8, 9.9, 10.10, 11.11, dan puncaknya pada Harbolnas 12.12, serta momen perayaan hari besar seperti HUT Kemerdekaan RI pada tanggal 17.8 yang akan datang.

Promosi pada tanggal-tanggal cantik ini masih menjadi tren yang banyak diikuti oleh penjual online. Mereka memanfaatkan momen ini untuk menawarkan berbagai penawaran spesial yang berhubungan dengan angka-angka cantik.

Baca Juga: 35 Tebak-tebakan Lucu Romantis: Ternyata kamu cocok dikasih setan… ya. Setan…gkai mawar merah

Misalnya, diskon sebesar 17% untuk merayakan Hari Kemerdekaan atau menawarkan produk dengan harga Rp17.080.

Dengan melihat animo masyarakat yang tertarik dengan angka-angka cantik ini serta tren media sosial yang sering mengangkat formula ini, penawaran seperti ini telah terbukti berhasil menarik perhatian pembeli.

Terlebih lagi, waktu terbatas dalam penawaran ini, yang sering hanya berlaku satu hari, semakin memicu antusiasme para pemburu diskon untuk segera berbelanja.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah