BPJS Ketenagakerjaan Cilacap Gelar Employee Volunteering untuk Bantu Anak Yatim Piatu

- 19 April 2024, 18:30 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Cilacap melakukan kegiatan employee volunteering dengan membagikan sembako dan kebutuhan pangan kepada para anak yatim piatu panti asuhan As Salam cilacap../Dok
BPJS Ketenagakerjaan Cilacap melakukan kegiatan employee volunteering dengan membagikan sembako dan kebutuhan pangan kepada para anak yatim piatu panti asuhan As Salam cilacap../Dok /

CilacapUpdate.com - Menjelang libur lebaran 1445 H BPJS Ketenagakerjaan Cilacap melakukan kegiatan employee volunteering dengan membagikan sembako dan kebutuhan pangan kepada para anak yatim piatu panti asuhan As Salam Cilacap.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cilacap Sofia Nur Hudayati turut ikut langsung dalam aksi sosial ini. Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur karyawan BPJS Ketenagakerjaan dan bentuk kepedulian pada sesama.

Dengan tema "Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan Sebagai Bentuk Rasa Syukur Pada Allah SWT", pembiayaan kegiatan ini berasal dari donasi sukarela seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cilacap.

“Ini sebagai wujud tanggung jawab sosial agar masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran kami sebagai penyelenggara jaminan sosial ketenagakerjaan,” ujar Sofia.

Baca Juga: Pj Bupati Cilacap Serahkan Jaminan Meninggal Dunia Kecelakaan Kerja pada Ahli Waris KPPS Bunton Adipala

Dia pun menambahkan, kegiatan ini juga sebagai wujud syukur dengan berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan. Ramadhan menjadi momentum yang mulia untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Pendanaan kegiatan ini merupakan hasil dari partisipasi karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cilacap yang dengan sukarela dikumpulkan dan digunakan untuk kegiatan sosial pada masyarakat, antara lain dengan berbagi sembako dan bahan pangan lainnya,” tandasnya.

Seluruh karyawan termasuk para pejabat struktural berpartisipasi dalam mengumpulkan dana dan antusias ikut membagikan sembako di sela-sela kesibukan pekerjaan menjelang cuti Lebaran 1445 H.

“Semoga kegiatan positif seperti ini akan terus berkelanjutan, membawa manfaat pada masyarakat, dan agar BPJS Ketenagakerjaan lebih dikenal oleh mereka," kata Sofia.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah