INDRAMAYU SONGSONG PRESTASI, Cek 20 SMA Terbaik di Kabupaten Indramayu Unggulan Kemendikbud, Sekohmu Masuk?

- 30 Maret 2023, 04:20 WIB
Ilustrasi INDRAMAYU SONGSONG PRESTASI, Cek 20 SMA Terbaik di Kabupaten Indramayu Unggulan Kemendikbud, Sekohmu Masuk?./Tangkapan layar sekolah Youtube.com/ Wahyuvisual
Ilustrasi INDRAMAYU SONGSONG PRESTASI, Cek 20 SMA Terbaik di Kabupaten Indramayu Unggulan Kemendikbud, Sekohmu Masuk?./Tangkapan layar sekolah Youtube.com/ Wahyuvisual /

CilacapUpdate.com - Simak yuk dibawah ini merupakan informasi 20 SMA terbaik di Kabupaten Indramayu versi Kemendikbud yang dapat kamu jadikan pilihan pada saat kamu akan menentukan jenjang sekolah yang lebih tinggi.

Dengan bersekolah di SMA terbaik pastinya menjadi idaman bagi para murid baik jenjang SD maupun SMA. Selain prestasi dalam kompetisi, ranking SMA terbaik di Kabupaten Indramayu juga bisa dilihat dari perolehan Ujian Nasional (UN).

SMA terbaik di Kabupaten Indramayu juga dapat ditentukan dengan beberapa kriteria, satu diantaranya ialah melalui kualitas ujian nasional, ujian Nasional sendiri merupakan ujian yang mengukur kemampuan peserta didik dalam skala nasional.

Untuk jenjang SMA, penilaian ini ditujukan pada mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, dan juga Bahasa Inggris.

Penting untuk dicatat akibat pandemi, UN telah ditiadakan. Walau demikian adanya, Kemdikbud telah mengeluarkan daftar SMA terbaik di Kabupaten Indramayu berdasarkan nilai UN tahun 2019.

Guna dapat mengetahui sekolah yang berkualitas, maka kita bisa memperhatikan berbagai faktor yang ada di sekolah tersebut. Satu diantaranya yakni fasilitas, kualitas tenaga pengajar, hingga pada peringkatnya. Penilaian ini dibagi berdasarkan setiap sekolah di Kabupaten Indramayu.

Penting juga untuk diperhatikan, SMA terbaik di Kabupaten Indramayu juga harus mempunyai berbagai fasilitas pendidikan yang legkap, seperti ruang kelas, perpustakaan, laboratorium, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Lutfi Ramadhan

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah