Lombok Timur HEBAT! Inilah 16 SD Terbaik di Kabupaten Lombok Timur dan Memiliki Standar Tertinggi

- 12 Februari 2023, 20:08 WIB
SD terbaik di Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat nilai Kemendikdub./Tangkapan layar sekolah Youtube.com/Parsito Tommy Banyumas
SD terbaik di Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat nilai Kemendikdub./Tangkapan layar sekolah Youtube.com/Parsito Tommy Banyumas /

CilacapUpdate.com - Berikut ini adalah daftar 16 SD terbaik di Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat, yang dipilih oleh Kemendikbud sekolah ini memiliki banyak prestasi.

Sekolah unggulan Kemendikbud merupakan sekolah yang berkualitas tinggi dengan lengkap dengan guru yang berkompeten. Nah, di Kabupaten Lombok Timur terdapat 16 SD terbaik berdasar data Kemendikbud.

Kabupaten Lombok Timur merupakan pusat pendidikan yang memiliki 16 SD terbaik yang tersebar di seluruh wilayahnya sesuai dengan rilisan UN Kemendikbud.

Baca Juga: Lombok Tengah HEBAT! Inilah 16 SD Terbaik di Kabupaten Lombok Tengah dan Memiliki Standar Tertinggi

Sebagai pusat pendidikan, Kabupaten Lombok Timur ternyata menyimpan 16 SD terbaik yang menjadi unggulannya yang banyak diminati oleh pelajar.

16 SD terbaik di Kabupaten Lombok Timur ini memiliki fasilitas yang lengkap dan guru yang berkualitas, sehingga dapat menghasilkan siswa-siswa yang berprestasi di berbagai macam bidang.

Selain 16 SD terbaik, Anda juga bisa menemukan berbagai macam program pendidikan yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa di Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: Lombok Tengah HEBAT! Inilah 16 SD Terbaik di Kabupaten Lombok Tengah dan Memiliki Standar Tertinggi

16 SD terbaik di Kabupaten Lombok Timur ini yang menawarkan program keahlian atau vocational, sehingga siswa bisa belajar tentang suatu bidang keahlian tertentu sesuai dengan minat dan bakatnya.

Selain itu, 16 SD terbaik di Kabupaten Lombok Timur juga memiliki berbagai macam fasilitas pendukung untuk pendidikan seperti perpustakaan, laboratorium, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Lutfi Ramadhan

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah