KUR BCA 2024: Modal Usaha Rp 50 Juta Bunga Ringan, Catat Produk, Syarat berikut Keunggulan!

- 26 Februari 2024, 09:33 WIB
Ilustrasi : KUR BCA 2024: Modal Usaha Rp 50 Juta Bunga Ringan, Catat Produk, Syarat berikut Keunggulan!./Dok KUR
Ilustrasi : KUR BCA 2024: Modal Usaha Rp 50 Juta Bunga Ringan, Catat Produk, Syarat berikut Keunggulan!./Dok KUR /

CilacapUpdate.com - KUR BCA merupakan salah satu pilihan kredit usaha rakyat untuk mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Program KUR ini merupakan kolaborasi antara pemerintah dan berbagai bank di Indonesia, termasuk KUR BCA, untuk mendukung pertumbuhan UMKM dan kontribusinya terhadap perekonomian Tanah Air.

Pilihan KUR juga terbuka bagi tenaga kerja Indonesia (TKI) yang berencana bekerja di luar negeri. Bagi TKI, KUR dapat menutupi biaya keberangkatan mereka, yang nantinya dapat dilunasi sesuai dengan kontrak kerja mereka.

Lebih dari 30 bank di Indonesia bekerja sama dengan pemerintah untuk menyediakan layanan ini, dan Bank BCA, melalui produknya, KUR BCA, menonjol sebagai salah satu bank penyalur kredit yang terpercaya dan memiliki kredibilitas tinggi.

BCA menawarkan beragam produk pinjaman yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan usaha. KUR BCA menjadi favorit di kalangan pengusaha UMKM, terutama saat mereka akan memperluas bisnis atau memerlukan injeksi modal.

Baca Juga: Syarat KUR BCA 2024 Terbaru Khusus untuk UMKM Sekarang Semakin Mudah Dapatkan Modal Usaha, Cek Dokumen yang Prerlu Dipersiapkan

Program KUR BCA

Program KUR dari Bank BCA memberikan kredit pembiayaan bagi usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi yang dianggap layak dan produktif.

Program ini memberikan solusi bagi usaha yang belum memenuhi syarat untuk mengajukan modal kerja atau kredit investasi dari bank.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x