10 Aset Kripto Potensial untuk Investasi Menguntungkan di Tahun 2024, No 2 Token Ramah Lingkungan

- 24 November 2023, 07:21 WIB
10 Aset Kripto Potensial untuk Investasi Menguntungkan di Tahun 2024, No 2 Token Ramah Lingkungan
10 Aset Kripto Potensial untuk Investasi Menguntungkan di Tahun 2024, No 2 Token Ramah Lingkungan /pexels/RDNE Stock Project/

 

CilacapUpdate.com - Membeli aset kripto yang baru diperkenalkan dipercaya bisa menjadi peluang cukup menguntungkan dalam jangka pendek. Dan rahasia kunci kesuksesan terletak pada pemilihan waktu yang tepat dan penilaian risiko yang cermat.

Dikuti dari BeInCrypto, berikut adalah 10 aset kripto terbaik dan terjangkau yang memiliki potensi pertumbuhan pada tahun 2024.

1. D2T – Dash 2 Trade

  • Proyek yang masih dalam tahap awal, D2T telah berhasil menarik perhatian dengan komunitas sekitar 70.000 orang. Platform ini bertujuan menyederhanakan proses perdagangan dengan menyediakan akses ke beragam alat, seperti sentimen sosial terhadap token baru.

2. IMPT – Token Ramah Lingkungan

  • IMPT berfokus pada transformasi pasar kredit karbon dengan teknologi blockchain untuk memastikan transparansi. Token ini dapat diperoleh dengan harga minimal USD 0,018 dan memiliki potensi meningkat setelah fase pre-sale.

Baca Juga: Wisata Surabaya Keren: Temukan 55 Tempat Pilihan yang Akan Menghadirkan Keasyikan Tak Terlupakan

3. RIA – Aset untuk Gim Kartu Fantasi

  • Calvaria, gim kartu kripto, menawarkan aset kripto RIA untuk fase pre-order. Pemain dapat memenangkan atau membeli NFT dalam gim ini, menciptakan peluang untuk mendapatkan profit dari aset tersebut.

4. TAMA – Meme Coin dengan Utilitas Nyata

  • Tamadoge (TAMA) adalah meme coin dengan keunikan. Holder TAMA dapat memelihara hewan peliharaan virtual dalam gim kripto, dan proyek ini telah berhasil menarik investasi sebesar US$19 juta.

5. UNI – Pemimpin di DeFi

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah