Bikin Penasaran! Lexus Kenalkan 2 Mobil Konsep Listrik yang Ditarget Jadi Merek Listrik pada 2035

- 28 Oktober 2023, 15:00 WIB
Bikin Penasaran! Lexus Kenalkan 2 Mobil Konsep Listrik yang Ditarget Jadi Merek Listrik pada 2035/tangkap layar lexus.co.id
Bikin Penasaran! Lexus Kenalkan 2 Mobil Konsep Listrik yang Ditarget Jadi Merek Listrik pada 2035/tangkap layar lexus.co.id /

CilacapUpdate.com - Lexus belum lama ini memperkenalkan dua konsep kendaraan listrik (Battery Electric Vehicle/BEV), LF-ZC dan LF-ZL, pada ajang Japan Mobility Show 2023 di Tokyo, Jepang dari 26 Oktober hingga 5 November 2023.

Langkah ini tentu menjadi penasaran pecinta Lexus, karena hal tersebut mencerminkan komitmen Lexus untuk menjadi merek mobil listrik penuh pada tahun 2035.

Pada salah satu pameran otomotif terbesar di Asia ini, Lexus memberikan pandangan komprehensif tentang masa depan mobil listrik.

Chief Branding Officer dan Head of Toyota and Lexus Global Design, Simon Humphries, mengatakan, Stan Lexus di Japan Mobility Show 2023 menjadi panggung debut global untuk mobil konsep BEV generasi berikutnya, LF-ZC, yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2026.

Baca Juga: Berangkat ke Jepang, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Bahas Ketahanan Rantai Pasokan Global di Pertemuan G7 

Pihaknya juga memperkenalkan model konsep LF-ZL yang menjadi unggulan dalam portofolio BEV, memberikan gambaran sekilas tentang masa depan Lexus.

“Stan Lexus (di Japan Mobility Show 2023) menjadi debut global mobil konsep BEV generasi berikutnya, LF-ZC, yang akan dirilis pada tahun 2026, bersama dengan model konsep andalan BEV, LF-ZL, yang menawarkan gambaran sekilas tentang masa depan Lexus,” jelas Chief Branding Officer, Head of Toyota and Lexus Global Design Simon Humphries di Tokyo, Rabu (25/10).

“LF-ZC berdiri sebagai simbol perjalanan elektrifikasi Lexus,” Humphries menambahkan.

LF-ZC, singkatan dari "Lexus Future Zero-emission Catalyst," dirancang sebagai simbol perjalanan elektrifikasi Lexus.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x