Cara Mengajukan Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan dengan Limit hingga Rp30 Juta, Angsuran per Bulan Berapa?

- 8 September 2023, 06:55 WIB
Cara Mengajukan Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan dengan Limit hingga Rp30 Juta, Angsuran per Bulan Berapa?/Dok. YouTube.com
Cara Mengajukan Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan dengan Limit hingga Rp30 Juta, Angsuran per Bulan Berapa?/Dok. YouTube.com /

CilacapUpdate.com - Berikut ini cara mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 tanpa jaminan dengan limit hingga Rp30 juta, untuk angsuran per bulan berapa?

Pada tahun 2023 ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah meluncurkan Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebagai salah satu solusi yang menguntungkan bagi pengembangan usaha.

Melalui program KUR 2023, BRI dengan bangga memudahkan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk mengakses tambahan modal.

Program KUR BRI 2023 menawarkan pinjaman dengan suku bunga yang sangat kompetitif, hanya 6% per tahun atau setara dengan 0,2% per bulan, kepada para pelaku UMKM.

Ini adalah bentuk komitmen kuat dari Bank BRI sebagai lembaga keuangan yang telah dipercayakan oleh pemerintah untuk menyalurkan pinjaman KUR.

Baca Juga: Pinjaman KUR Bank BRI Rp 50 Juta: Syarat, Angsuran, dan Peluang Untuk UMKM, per Bulan Cicilan Berapa?

Program KUR BRI 2023 ini terus aktif untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat serta perekonomian nasional secara keseluruhan. Bank BRI memberikan batasan pinjaman KUR sebesar Rp 30 juta, dengan jangka waktu pembayaran selama 5 tahun atau 60 bulan.

Setiap bulannya, nasabah hanya perlu membayar sekitar Rp 580.100. Namun, ada juga opsi untuk pinjaman dengan batasan minimum Rp 1 juta dan jangka waktu pembayaran yang sama, dengan angsuran bulanan sekitar Rp 19.300.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x