Mendebarkan Langit Tangerang! Bandara Soekarno Hatta II Akan Muncul di Pantai Indah Kapuk II, Biaya Rp100 T

- 22 Agustus 2023, 09:11 WIB
Ilustrasi Bandara. Mendebarkan Langit Tangerang! Bandara Soekarno Hatta II Akan Muncul di Pantai Indah Kapuk II, Biaya Rp100 T/Dok. Freepik.com
Ilustrasi Bandara. Mendebarkan Langit Tangerang! Bandara Soekarno Hatta II Akan Muncul di Pantai Indah Kapuk II, Biaya Rp100 T/Dok. Freepik.com /

CilacapUpdate.com - Tangerang, sebuah kota yang tak hanya mempesona dengan keindahan alamnya, tapi juga dengan rencana ambisiusnya untuk membangun sebuah bandara baru yang luar biasa.

Terletak di pesisir yang memukau, Bandara Soekarno Hatta II, calon bandara termegah, siap untuk menjelma di Pantai Indah Kapuk II.

Dengan dana sebesar Rp100 T, proyek ini berjanji untuk memperkaya langit Indonesia dengan inovasi yang spektakuler.

Bandara Unik di Tangerang

Tangerang dikenal sebagai kota yang tak pernah berhenti bermimpi besar. Bandara Soekarno Hatta, dengan desain arsitektur yang ikonik, telah membuktikan ambisi ini.

Baca Juga: TANGERANG DAPAT PAMOR, Inilah 3 Jenis Mustika Batu Akik di Kota Tangerang yang Jadi Incaran Kolektor

Bahkan, sebagai bandara tersibuk pertama di Indonesia, Bandara Soekarno Hatta menjadi simbol kemajuan dan konektivitas negara.

Calon Megah di Pantai Indah Kapuk II

Namun, masa depan udara Indonesia akan segera melihat kemegahan baru. Berita tentang calon bandara termegah di Tangerang telah menjadi sorotan sejak tahun 2022.

Rencananya, bandara ini akan berdiri tidak jauh dari Bandara Soekarno Hatta, membawa harapan baru bagi mobilitas dan kemudahan akses udara.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah