Tangerang: Surga Uang Koin Kuno dengan Harga Luar Biasa Bernilai hingga Rp 50 Juta, Cek Tempat Jualnya!

- 17 Agustus 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi Kolektor Uang Kuno. Tangerang: Surga Uang Koin Kuno dengan Harga Luar Biasa Bernilai hingga Rp 50 Juta, Cek Tempat Jualnya!/Tangkapan Layar/ANTARA
Ilustrasi Kolektor Uang Kuno. Tangerang: Surga Uang Koin Kuno dengan Harga Luar Biasa Bernilai hingga Rp 50 Juta, Cek Tempat Jualnya!/Tangkapan Layar/ANTARA /

CilacapUpdate.com - Ingin tahu tentang tempat menarik di Tangerang yang menjadi surga bagi para pencinta koleksi uang koin kuno?

Tak hanya itu, Anda akan terkejut mengetahui bahwa beberapa keping uang koin memiliki nilai mencapai Rp 50 juta.

Mari kita telusuri lebih dalam mengenai tempat tersebut dan bagaimana cara menilai harga uang koin kuno.

Mengungkap Harta Karun Tangerang: Dunia Kolektor Uang Kuno

Bagi para kolektor uang kuno, pencarian harta karun tak hanya terjadi di daerah-daerah besar seperti Jakarta, Bandung, Jogja, dan Surabaya.

Baca Juga: 8 Hotel Murah di Tangerang dengan Pemandangan Memukau

Kota Tangerang ternyata juga memiliki kejutan tersendiri dalam hal ini. Di tengah gemuruh modernisasi, ada satu tempat yang menjadi magnet bagi mereka yang berburu harta sejarah ini: Darwin Collections.

Darwin Collections: Surga Bagi Pecinta Uang Koin Kuno

Darwin Collections, tempat yang menjadi pusat perhatian di Cipondoh Tangerang, terkenal sebagai surga bagi para kolektor uang kuno.

Mereka membuka pintu setiap hari mulai dari jam 8 pagi hingga 9 malam. Berlokasi di jalan Ki Hajar Dewantoro Gg. H. Jiih RT.01/06 Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, tempat ini memiliki daya tarik yang tak bisa diabaikan.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah