Mulai Rp100an Ribu! Ini Rekomendasi Hotel Murah di Dekat Pintu Tol Semarang untuk Penginapan Nyaman

- 18 Agustus 2023, 06:42 WIB
Rekomendasi Hotel Murah di Dekat Pintu Tol Semarang untuk Penginapan Nyaman
Rekomendasi Hotel Murah di Dekat Pintu Tol Semarang untuk Penginapan Nyaman /

CilacapUpdate.com - Dalam perjalanan menuju Semarang, terutama melalui Jalan Tol Semarang Seksi ABC yang menghubungkan kota ini dengan Pantura, Yogyakarta, dan Solo, tak perlu khawatir lagi mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau.

Terdapat beberapa pilihan hotel yang tidak hanya menyediakan akomodasi yang terjangkau, tetapi juga memberikan fasilitas yang memadai untuk memastikan pengalaman menginap Anda tetap menyenangkan.

Baca Juga: Purwakarta Bakal Heboh, Inilah 12 Rekomendasi Lomba 17 Agustus di Kabupaten Purwakarta yang Lucu Banget

1. Hotel Abdulrahman Saleh: Penginapan Budget yang Nyaman

Hotel Abdulrahman Saleh, hanya berjarak sekitar 1 kilometer dari Gerbang Tol Manyaran, menawarkan akomodasi budget yang nyaman. Fasilitas seperti wifi, TV, AC, dan area parkir disediakan untuk kenyamanan Anda. Lokasinya yang dekat dengan atraksi wisata seperti Museum Ranggawarsita dan Sam Poo Kong membuatnya menjadi pilihan yang menarik. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 135.000 per malam jika dipesan melalui situs RedDoorz.

2. Hotel Siliwangi: Kesejukan Bintang Tiga di Dekat Tol Semarang

Dengan jarak sekitar 5,3 km dari Gerbang Tol Manyaran atau sekitar 11 menit berkendara, Hotel Siliwangi menawarkan akomodasi bintang tiga yang nyaman. Fasilitas yang meliputi AC, TV, wifi, restoran, dan area parkir, membuat pengalaman menginap Anda lebih berkesan. Tarif mulai dari Rp 261.000 per malam jika Anda memesannya melalui Traveloka.

Baca Juga: Jember Hasilkan Ratusan Juta, Berikut 17 Peluang Usaha di Kabupaten Jember yang Untungnya Bikin Kaya Mendadak

3. UTC Convention Hotel: Pilihan Ideal untuk Berbagai Acara

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh

Sumber: beragam sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x