4 Penginapan di Magelang Dekat Candi Borobudur: Keindahan Alam dan Tradisi Magelang Bisa Dinikmati Disini!

- 18 Agustus 2023, 12:58 WIB
4 Penginapan Di Magelang Dekat Candi Borobudur: Nikmati Keindahan Alam dan Tradisi Magelang
4 Penginapan Di Magelang Dekat Candi Borobudur: Nikmati Keindahan Alam dan Tradisi Magelang /

CilacapUpdate.com - Magelang, tempat terkenal dengan Candi Borobudur yang mendunia, juga menawarkan pesona alam dan wisata yang luar biasa. Menghabiskan beberapa hari berlibur di sini adalah pilihan yang bijak untuk menjelajahi keajaiban alam dan budaya yang ditawarkan oleh kota ini.

Apalagi, malam hari dapat dihabiskan di penginapan-penginapan menawan yang memberikan suasana sejuk dan nyaman di tengah kota Magelang.

Dengan begitu banyak alasan yang mengundang untuk merasakan pengalaman menginap atau staycation di Magelang, tidak ada alasan untuk melewatkan peluang ini.

Terletak dalam jarak yang tidak jauh dari Candi Borobudur, pemandangan alam yang memukau, dan suasana pedesaan yang menenangkan akan menjadikan liburan Anda jauh lebih berkesan.

Baca Juga: MALANG LADANGNYA OMSET, Bakati 28 Ide Usaha di Kabupaten Malang yang Gak Ada Matinya, Pingin?

 

Bahkan, Magelang dapat menjadi tujuan tambahan setelah menjelajahi Yogyakarta, dengan perjalanan singkat sekitar 1 jam saja.

Jangan tahan kegembiraan Anda untuk merasakan liburan yang mengesankan di Magelang. Berikut adalah rekomendasi 10 penginapan yang dikelilingi oleh alam dan nuansa pedesaan di Magelang:

1. Ketenangan di Tepi Sawah

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x