Heboh! Kebun Sawit Ratusan Hektar di Sumatera Utara Bakal Diratakan, Disulap Jadi Bandara Internasional

- 14 Agustus 2023, 15:25 WIB
Ilustrasi Kebun Sawit.Heboh! Kebun Sawit Ratusan Hektar di Sumatera Utara Bakal Diratakan, Disulap Jadi Bandara Internasional/Dok. Freepik.com
Ilustrasi Kebun Sawit.Heboh! Kebun Sawit Ratusan Hektar di Sumatera Utara Bakal Diratakan, Disulap Jadi Bandara Internasional/Dok. Freepik.com /

CilacapUpdate.com - Sumatera Utara berada di ambang sebuah perubahan besar dengan rencana pembangunan Bandara internasional terlengkap di Indonesia.

Melalui transformasi yang mencakup lahan seluas 200 hektar kebun sawit, pemerintah berupaya mewujudkan fasilitas penerbangan yang modern dan nyaman bagi masyarakat.

Rencananya, Bandara ini akan menjadi sebuah pusat ekonomi dan pariwisata baru yang menghubungkan Sumatera Utara dengan dunia internasional.

Pembangunan Bandara internasional ini diiringi dengan visi untuk memberikan pengalaman unik kepada pengguna layanan penerbangan.

Baca Juga: Torehkan Keberhasilan: 3 Daerah Ini Catatkan Rekor Sebagai Sumber Karet Terbesar di Sumatera Utara

Dengan fasilitas penunjang modern seperti mal mewah dan gedung bioskop, Bandara ini tidak hanya akan menjadi tempat untuk perjalanan udara, tetapi juga sebuah destinasi rekreasi bagi masyarakat sekitar.

Langkah ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan menghadirkan pusat hiburan yang memudahkan penumpang yang transit.

Pihak PT Angkasa Pura II telah menyiapkan lahan seluas 200 hektar untuk proyek ambisius ini.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x